Tahap 1 Terjual Habis, Jakarta Garden City Pasarkan Cluster La Seine Tahap 2

image

PropertiNews.id, Tangerang – Dikarenakan animo masyarakat yang ternyata masih sangat tinggi terhadap rumah precast, Jakarta Garden City membuka kembali tahap 2 Cluster La Seine yang jumlah unitnya sangat terbatas, yakni hanya 26 unit. Sebelumnya, Jakarta Garden City berhasil menjual habis rumah precast di Cluster La Seine pada tahap 1.

Rumah precast di Cluster La Seine tahap 2 ini dipasarkan dengan harga mulai dari Rp1,7 miliar untuk ukuran Luas Bangunan (LB) 60 meter persegi dan Luas Tanah (LT) 85 meter persegi. Serah terima akan dilakukan dalam waktu 6 bulan, serta pembeli juga akan mendapatkan free AC dan TV LED.

Director Marketing Urban Development PT Modernland Realty Tbk, Helen Hamzah mengatakan, sebelumnya Jakarta Garden City juga sukses memasarkan Cluster New Shinano Precast sebanyak 120 unit yang dipasarkan dengan harga Rp1,3 miliar.

“Bagi calon konsumen yang belum berhasil mendapatkan unit, terbuka kemungkinan untuk bisa membeli rumah La Seine Precast tahap 2, tentu harus cepat mengingat jumlahnya yang sangat terbatas. Kami pastikan pembeli akan mendapatkan banyak keuntungan dengan membeli rumah precast di Jakarta Garden City”, kata Helen.

Rumah precast di Cluster New Shinano Precast dan La Seine Precast menggunakan material Fasade dan Struktural Precast M Panel lansiran PT Modern Panel Indonesia, anak usaha dari PT Modernland Realty Tbk. Perusahaan ini berhasil membangun rumah precast di Cluster New Shinano Precast hanya dalam waktu 75 hari. pengerjaan rumah ini jauh lebih cepat dibandingkan dengan cara konvensional yang biasanya memerlukan waktu hingga 12 bulan. (ZH)

 

Bagikan Artikel ini:

PropertiNews.id
Media Properti Paling Aktual

PropertiNews.id adalah sebuah portal media online yang menyajikan informasi seputar dunia properti mulai dari berita terkini hingga tips inspiratif

Nata Connexindo

Nata Connexindo adalah Konsultan & Partner Digital Marketing dengan paket digital lengkap. NATA menjadi solusi untuk kebutuhan digital berbagai bisnis

Newsletter

Subscribe to our latest news to be updated, we promise not to spam!

Babysitter logo