Tanrise Property Rilis Pergudangan Multifungsi, Tritan Hub

image

PropertiNews.id, Tangerang – Saat ini pergudangan semakin banyak dicari seiring dengan peningkatan munculnya UMKM di Indonesia. Hal inilah yang menjadi salah satu alasan pengembang Tanrise Property merilis pergudangan multifungsi, Tritan Hub.

CEO Tanrise Property, Hermanto Tanoko mengatakan banyak UMKM yang membutuhkan perluasan tempat usaha untuk mengembangkan bisnisnya. Hal ini menjadi peluang bagi developer untuk menyasar para UMKM sebagai market utamanya. Apalagi pergudangan tak hanya bisa dipakai untuk bisnis, juga memiliki nilai properti yang akan naik setiap tahunnya, sehingga capital gain dari pergudangan juga menjanjikan.

“Sekarang bunga deposito sekitar 3 - 4  persen. Sementara pergudangan capital gain nya setahun bisa 12 persen. Jadi membeli pergudangan tetap menguntungkan dari sisi bisnis dan investasi. Sebab kalau tidak dipakai sendiri, juga bisa disewakan dengan rate yang tinggi”, kata Hermanto.

Ia menambahkan, konsep dan desain Gudang juga mempertimbangkan kebutuhan UMKM di era digital sekarang berdasarkan riset yang dilakukan oleh Tanrise Property sebelum meluncurkan dan memulai pembangunan proyek pergudangan tersebut.

Seperti ceiling dengan tinggi 7 meter yang mampu mengakomodasi sistem racking ataupun mezzanine, sehingga tiap unitnya bisa digunakan sebagai gudang, kantor, maupun tempat produksi dalam satu ruangan.

Adapun respon konsumen terhadap Tritan Hub, pergudangan dengan harga Rp700 jutaan ini sangat positif. Dari sekitar 146 unit yang dihadirkan, saat ini sudah laku terjual sebanyak 35 persen. 

Pengembang optimis meskipun saat ini masih pandemi, Tritan Hub akan mendapatkan respon yang bagus. Tanrise Property juga menggandeng banyak agen properti untuk memasarkannya. Setiap unit di Tritan Hub memiliki luas antara 355 – 577 meter kubik.

Sejauh ini peminat dari Tritan Hub adalah UKM yang bergerak di bisnis R&B, cool storage dan startup. Ada beberapa tipe yang ditawarkan oleh pengembang, diantaranya tipe Praxi, tipe Compact, Ultima dan Stellar. (ZH)

Bagikan Artikel ini:

PropertiNews.id

PropertiNews.id adalah sebuah portal media online yang menyajikan informasi seputar dunia properti mulai dari berita terkini hingga tips inspiratif

Newsletter

Subscribe to our latest news to be updated, we promise not to spam!

Babysitter logo