Target Serah Terima pada Kuartal II/2022, Triniti Land Gelar Topping Off Tower Collins Boulevard

image

PropertiNews.id, Tangerang – PT Perintis Triniti Properti Tbk (TRIN) atau Triniti Land komitmen melakukan topping off atau penutupan atam pada tower perdana Collins Boulevard, yakni Hyde Residence pada  Sabtu, 18 Desember 2022. Topping off ini sekaligus memastikan penyelesaian proyek yang rencananya akan diserahterimakan pada kuartal II tahun 2022 mendatang. 

Direktur Triniti Land Bong Chandra mengatakan, dalam kondisi ini Triniti Land secara insentif terus melakukan Post Pandemic Development untuk menciptakan produk yang dibutuhkan masyarakat.

“Hal tersebut terlihat dengan penjualan Collins Boulevard – Hyde Tower yang sudah terjual lebih dari 95%” kata Bong dalam keterangan tertulisnya.  

Hyde Residence merupakan tower pertama dari rangkaian proyek Collins Boulevard yang berada di Tangerang, dengan luas lahan sebesar 14.314 meter persegi dan luas bangunan sebesar 136.671 meter persegi, dengan jumlah unit sebanyak 2.443 unit. 

Diapit oleh segitiga emas Tangerang yakni Gading Serpong, BSD, dan Alam Sutera, proyek ini menjadi cukup strategis. Apalagi proyek Collins Boulevard hanya berjarak sekitar 3 menit saja dari Exit Tol Tangerang. 

Proyek ini memiliki berbagai fasilitas yang bisa dimanfaatkan oleh konsumen, seperti 1k jogging track, Atrium Mall Plaza, Gym Studio, dua buah Grand Swimming Pool, Public Park, dan Curated Retail Store

Collins Boulevard merupakan proyek unggulan Triniti Land dengan nilai Gross Development Value sebesar Rp2 triliun. 

Emiten properti bersandi TRIN di Bursa Efek Indonesia ini ingin menyambut kepercayaan konsumen dengan menyelesaikan proyek secara tepat waktu. (ZH) 

Bagikan Artikel ini:

PropertiNews.id

PropertiNews.id adalah sebuah portal media online yang menyajikan informasi seputar dunia properti mulai dari berita terkini hingga tips inspiratif

Newsletter

Subscribe to our latest news to be updated, we promise not to spam!

Babysitter logo