Teratai Group Luncurkan Proyek Teratai Grand Village di Canggu di atas Lahan 2,5 Hektar

image

PropertiNews.id, Tangerang – Meskipun pandemi Covid-19 belum kunjung usai, namun saat ini sudah banyak pengembang yang optimis bahwa sektor properti akan terus bangkit sehingga banyak dari mereka yang melakukan peluncuran produk – produk baru. Seperti Teraatai Group yang meluncurkan proyek Teratai Grand Village di Canggu, Bali dan dibangun di atas lahan seluas 2,5 hektar.

Direktur PT Teratai Agung Kencana, Developer dari Teratai Grand Village, I Gede Arya Wijaya SH, M.Kn mengatakan, Teratai Grand Village menawarkan unit dalam bentuk kavling dengan ukuran 120meter persegi (8X15) yang dipasarkan dengan harga Rp9.099.000 per meter persegi. Sejak dipasarkan pada Juni lalu, dari total 55 unit kavling, saat ini sudah berhasil terjual sebanyak 85%.

“Siapa bilang properti di Bali sedang lesu? Ternyata penjualan properti di Bali sangat luar biasa. Terbukti Teratai Grand Village berhasil terjual 85% sebelum produk ini di-launching secara resmi. Tepat pada tanggal 09 Septe,ber 2021, proyek Teratai Grand Village baru secara resmi diluncurkan di pasar walaupun hanya menyisakan sebanyak 15% saja. Penjualan sebelum launching ini memang terbilang sukses besar padahal provinsi Bali masih mengalami kondisi PPKM level 4” kara I Gede.

Sebelum meluncurkan Teratai Grand Village, Teratai Group meluncurkan Villa Teratai Residence yang lokasinya berdekatan dan hingga saat ini juga telah berhasil terjual 80%. Kedua proyek ini dikembangkan saat terjadinya pandemi Covid-19.

I Gede menuturkan, Teratai Group berkomitmen penuh dan serius untuk mengembangkan proyek Teratai Grand Village. Terbukti hanya dalam waktu 3 bulan sudah banyak perubahan dalam progres pembangunan di lapangan. Bahkan cenderung lebih cepat dari jadwal yang telah direncanakan. (ZH)

   

Bagikan Artikel ini:

PropertiNews.id

PropertiNews.id adalah sebuah portal media online yang menyajikan informasi seputar dunia properti mulai dari berita terkini hingga tips inspiratif

Newsletter

Subscribe to our latest news to be updated, we promise not to spam!

Babysitter logo