The Savoy di Jakarta Garden City Mulai Diserahterimakan oleh Modernland Realty

image

PropertiNews.id, Tangerang – The Savoy yang merupakan proyek mixed use di kawasan River Garden Jakarta Garden City, mulai dilakukan serah terima unit oleh PT Mitra Sindo Sukses anak usaha dari PT Modernland Realty Tbk

Director Marketing Urban Development PT Modernland Realty Tbk, Helen Hamzah mengatakan, hunian 2 in 1 ini merupakan satu – satunya area rumah sekaligus tempat usaha yang berada di kawasan River Garden Jakarta Garden City. Berbeda dengan ruko kebanyakan, lantai atas The Savoy sudah didesain sebagai hunian dengan 2 atau 3 kama tidur dan ruangan -  ruangan yang telah disesuaikan untuk fungsi sebuah hunian.

“Kami selalu menjaga reputasi sebagai pengembang terpercaya di Indonesia. Untuk itu, kami senantiasa menjalankan komitmen agar konsumen merasa puas dengan membeli produk properti kami. Serah terima The Savoy merupakan wujud komitmen kami untuk menjaga kepercayaan yang sudah diberikan konsumen” kata Helen.

Helen menambahkan, PT Modernland Realty Tbk terus mewujudkan komitmennya untuk mengembangkan township Jakarta Garden City seluas 370 hektar guna menjadi global city, sebuah kawasan hunian modern terbesar dan terlengkap di Jakarta Timur.

Di tengah Pandemi Covid-19 yang menerpa hampir semua sendi perekonomian, Modernland Realty terus berupaya menjalankan pembangunan berbagai jenis properti yang telah diluncurkan, baik residensial maupun komersial.

Dibangun sebanyak 110 unit, The Savoy diperuntukkan bagi segala bentuk usaha, seperti minimarket, katering, warnet atau game center, salon, laundry, pet shop, klinik, apotek, dan aneka ragam usaha lainnya. Dipasarkan dengan harga mulai Rp1,8 miliar dan tersedia dalam berbagai ukuran, antara lain LT/LB 63 m2/ 56 m2, dan tipe Hook. (ZH)  

Bagikan Artikel ini:

PropertiNews.id

PropertiNews.id adalah sebuah portal media online yang menyajikan informasi seputar dunia properti mulai dari berita terkini hingga tips inspiratif

Newsletter

Subscribe to our latest news to be updated, we promise not to spam!

Babysitter logo