Tips Ampuh jadi yang Terdepan Saat Beli Rumah Impian

image

PropertiNews.id, Tangerang - Di tengah kondisi pasar yang penuh persaingan saat ini, punya uang banyak saja tidak cukup untuk bisa menang dalam tawar-menawar harga dengan penjual. Pencarian rumah idaman saat ini layaknya berkompetisi dengan konsumen lainnya. Jadi bagaimana caranya supaya kita bisa menang dalam kompetisi ini? Berikut tips ampuh menangkan rumah impian.

Cepat Bertindak
Ketika membeli rumah, waktu adalah hal paling penting yang harus dipikirkan. Punya uang banyak tapi malas survei? Bisa jadi kita akan kehilangan kesempatan dapatkan rumah impian dengan harga murah.

Tawari Harga Tinggi
Penjual biasanya lebih suka konsumen yang menawar dengan harga yang lebih tinggi dari harga pembuka. Itu tandanya proses pembelian rumah ke depannya akan lebih lancar, tanpa hambatan.

Bangun Hubungan Baik dengan Penjual
Menjual rumah bisa jadi sesuatu yang sensitif loh! Jika kita punya hubungan baik dengan penjual, maka kesempatan kita untuk terpilih menjadi pemenang lebih besar.

Bersikap Ramah
Siapa sih yang tidak suka diberi pujian ataupun ditanyai kabar? Setiap orang pasti suka diberi perhatian meskipun kecil. Bersikap ramah pada siapapun salah satu kunci keberhasilan bernegosiasi.

Fleksibel
Ketika menginginkan sesuatu, kita tidak boleh terlalu ambisius. Terkadang sebagai konsumen, kita harus toleran dan tidak memaksakan kehendak kepada penjual. Cari win-win solution supaya kita dan penjual sama-sama merasa untung.

Bagikan Artikel ini:

PropertiNews.id

PropertiNews.id adalah sebuah portal media online yang menyajikan informasi seputar dunia properti mulai dari berita terkini hingga tips inspiratif

Newsletter

Subscribe to our latest news to be updated, we promise not to spam!

Babysitter logo