Trans Property Lakukan Serah Terima Unit Tower Jade dan Tower Saphire Transpark Juanda Bekasi

image

PropertiNews.id, Tangerang – Setelah memenuhi target, PT Trans Property selaku pengembang dari proyek superblok Transpark Juanda Bekasi melakukan serah terima unit apartemen Tower Jade dan Tower Saphire kepada konsumen.

Direktur Marketing PT Trans Property, Fransiskus Afong mengatakan, proses serah terima unit merupakan bagian dari milestone sebuah proyek yang paling dinantikan pengembang maupun konsumen.

“Melalui prosesi serah terima ini, developer menunjukkan telah berhasil melaksanakan berbagai rangkaian pekerjaan proyeknya. Sementara, konsumen bisa melihat produk properti yang dinantikannya selama ini” kata Afong dalam keterangan tertulisnya.

Afong menambahkan, komitmen Transpark Juanda menjadi salah satu alasan logis untuk memilih hunian ideal yang nyaman, aman, strategis, sekaligus berkelas. Dengan berbagai fasilitas mewah yang tersedia, mixed use superblock modern ini sangat pas untuk mendukung kebutuhan dan gaya hidup urban milenial yang mengutamakan kemudahan, kecepatan, dan produktivitas.

Sementara alasan logis lain yang bisa dipertimbangkan di antaranya, menjadi bagian terintegrasi dari kawasan transit oriented development (TOD), sangat mudah mengakses beberapa moda transportasi public. Commuter, Trans Jakarta yang bisa dicapai hanya beberapa langkah dari kawasan serta memanfaatkan LRT yang stasiunnya bisa diakses menggunakan shuttle bus dari kawasan.

Sementara jalan tol JORR untuk kea rah Jakarta dan luar Jakarta juga bisa dicapai melalui pintu Tol Bekasi Timur atau Bekasi Barat yang tidak jauh dari lokasi.

Transpark Juanda juga dikelilingi oleh sejumlah fasilitas public seperti sekolahan, layanan kesehatan, pusat perkantoran, hotel, maupun pusat hiburan.

Tak hanya itu, ada pula fasilitas private waterpark, Trans Studio Snow World, Transpark Mall dan London School of Public Relation. (ZH)    

Bagikan Artikel ini:

PropertiNews.id

PropertiNews.id adalah sebuah portal media online yang menyajikan informasi seputar dunia properti mulai dari berita terkini hingga tips inspiratif

Newsletter

Subscribe to our latest news to be updated, we promise not to spam!

Babysitter logo