Triniti Dinamik Raih Penghargaan The Most Adaptive Project CNBC Awards 2021

image

PropertiNews.id, Tangerang – Angka harian Covid-19 yang mengalami penurunan berdampak positif terhadap banyak sektor di Indonesia, termasuk sektor properti, yang diprediksi akan terus meningkat dalam waktu dekat. Hal ini tentu saja menjadi angin segar bagi para developer properti di Indonesia termasuk PT Triniti Dinamik Tbk (TRUE).

Berkat kinerja yang cemerlang selama ini, PT Triniti Dinamik Tbk berhasil meraih penghargaan The Most Adaptive Project CNBC Awards 2021. Penghargaan ini diterima langsung oleh Presiden Direktur Triniti Dinamik Samuel Huang.

Sebelumnya, perseroan juga meraih penghargaan IDX Channel Anugerah Inovasi Indonesia (ICAII) 2021 untuk kategori Promising New Comer khusus Home of Start Ups.

“Terima kasih yang pertama saya panjatkan kepada Tuhan sehingga mendapatkan penghargaan ini. Ini semua hasil kerja keras seluruh stake holder, shareholder, BOD, dan semua karyawan. Meski masa pandemi yang tidak mudah, tapi semua tetap bekerja all out dan all heart. Semoga ke depan kami bisa terus memberikan kebanggaan dan terus maju membangun bangsa dan negara melalui sektor properti” kata Samuel.

Ia mengungkapkan, sektor properti berpotensi bangkit dalam waktu dekat. Saat ini pemulihan industri properti masih dalam tahap awal dan memiliki banyak waktu untuk bertumbuh, terutama pasca pandemi. Tren ke depan yang akan berlangsung menurutnya menjadi momentum bagi para pengembang untuk berkolaborasi.  

Samuel menambahkan, walaupun di tengah pandemi Covid-19 ini, Triniti Dinamik tetap menyelesaikan seluruh pembangunan apartemen The Smith. Hunian vertikal itu merupakan salah satu proyek bangunan high rise Triniri Dinamik di Alam Sutera, Tangerang, Banten.

Proyek The Smith sendiri terdiri dari 652 unit, yaitu 112 unit perkantoran, SOHO 100 unit dan residensial 440 unit. Proyek ini dilengkapi dengan sejumlah penunjang yang menambah kenyamanan para penghuni seperti kolam renang, fitness centre, sky lounge, gaming room, dan co-working space. (ZH)

  

Bagikan Artikel ini:

PropertiNews.id

PropertiNews.id adalah sebuah portal media online yang menyajikan informasi seputar dunia properti mulai dari berita terkini hingga tips inspiratif

Newsletter

Subscribe to our latest news to be updated, we promise not to spam!

Babysitter logo