Triniti Land Catat Kenaikan Penjualan Hingga 125% pada Desember 2020

image

PropertiNews.id, Tangerang – Sektor properti terlihat sudah mulai mengalami peningkatan setelah dihantam pandemi Covid-19 yang menyebabkan properti mengalami penurunan yang cukup tajam. Para developer mulai percaya diri untuk mengembangkan produk-produk terbaru mereka. Seperti PT Perintis Triniti Properti yang sedang fokus dalam pengembangan proyek baru sepanjang tahun ini.

PT Perintis Triniti Properti mencatat lonjakan hingga 125 persen month-to-month (mtm) per Desember 2020 dibanding November 2020. Sektor properti diprediksi mulai bergerak sejak Desember 2020 lalu.

CEO sekaligus Presiden Direktur Triniti Land Ishak Chandra mengatakan, penjualan terbesar perseroan diperoleh dari penjualan proyek-proyek Triniti Land di Batam, yakni proyek mixed used Marc’s Boulevard yang memiliki kontribusi sebesar 53% dari total marketing revenue perusahaan di bulan Desember.

Sementara itu, proyek perusahaan yang berada di wilayah Tangerang yakni Collins Boulevard memiliki kontribusi sebesar 23,3% terhadap penjualan perusahaan di bulan Desember 2020.

“Kenaikan penjualan TRIN juga tersokong progres pembangunan yang cukup cepat untuk Collins Boulevard, Serpong yang sudah mencapai 30% dan Marc’s Boulevard Batam yang sudah dalam pekerjaan pondasi. Selain itu, pengerjaan jalan dan infrastruktur di sekitar Pasir Putih, Batam Center juga sudah dimulai yang akan membuat daerah tersebut menjadi daerah yang akan berkembang pesat di Batam”, kata Ishak.

Sektor properti mulai bergerak sejak Desember 2020 dengan meningkatnya indeks kepercayaan konsumen yang meningkat menjadi 96 persen pada Desember 2020 dibandingkan dengan November yang 92 persen Oktober 79 persen.

Ishak juga menyampaikan, realisasi pertumbuhan perjualan TRIN itu terindikasi dari bebreapa indikator perbaikan ekonomi. Misalnya, dalam Indeks Kepercayaan Konsumen (IKK) Desember 2020 lalu sudah berada di kisaran 96%. (ZH)

Bagikan Artikel ini:

PropertiNews.id

PropertiNews.id adalah sebuah portal media online yang menyajikan informasi seputar dunia properti mulai dari berita terkini hingga tips inspiratif

Newsletter

Subscribe to our latest news to be updated, we promise not to spam!

Babysitter logo