Triniti Land Laksanakan Groundbreaking Tower The Scott Proyek Collins Boulevard

image

PropertiNews.id, Tangerang – Tingginya antusiasme masyarakat terhadap proyek Collins Boulevard, PT Perintis Triniti Properti Tbk (TRIN) laksanakan groundbreaking pada Tower The Scott, yang mana tower ini merupakan yang terbaru pada proyek superblock Colling Boulevard. Proyek ini sendiri berlokasi hanya 3 menit dari pintu keluar Tol Gading Serpong. 

Founder PT Perintis Triniti Properti Tbk, Bong Chandra mengatakan, The Scott merupakan fase terakhir dari proyek Collins Boulevard berupa apartemen yang mengusung konsep convertible residence dan ditujukan untuk generasi milenial. Sebelumnya Triniti Land juga telah melakukan groundbreaking pada tower Hyde Residence yang rencananya topping off akan dilakukan pada akhir tahun ini.

“Penjualan dari proyek itu menunjukkan tingginya antusias masyaraat terhadap Collins Boulevard di tengah pandemi. Hal itu pun terbukti dari Tower Hyde Residence yang berhasil terjual 100 persen. Pandemi memang memberikan dampak langsung, khususnya bagi sektor properti. Lantas apa strategi Triniti Land menghadapi tantangan ini? Yaitu dengan terus membangun dan men-deliver kepercayaan yang telah konsumen berikan kepada kami”, kata Chandra.

Adapun Tower Scott ini dijual dengan harga mulai dari Rp600 juta. Dengan mengusung konsep post pandemic development – “Convertible Residence”, hunian ini dapat diubah sesuai dengan kebutuhan. Satu unit dua fungsi, dari kamar tidur dapat diubah menjadi creative space hanya dalam waktu tiga menit.

Collins Boulevard merupakan proyek apartemen dengan luas lahan 14.385 meter persegi dan luas bangunan 136.671 meter persegi, terdiri dari 2.507 unit residensial dari berbagai tipe. Proyek ini juga akan memiliki fasilitas seperti jogging track, atrium lifestyle plaza, bioskop, grand swimming pool, dan public park. (ZH)   

Bagikan Artikel ini:

PropertiNews.id

PropertiNews.id adalah sebuah portal media online yang menyajikan informasi seputar dunia properti mulai dari berita terkini hingga tips inspiratif

Newsletter

Subscribe to our latest news to be updated, we promise not to spam!

Babysitter logo