Triniti Land Luncurkan Tipe 1 BR di The Scott, Collins Boulevard untuk Penuhi Kebutuhan WFH Konsumen

image

PropertiNews.id, Tangerang – Pandemi Coid-19 yang sudah berlangsung selama lebih dari 2 tahun belakangan ini membuat banyak sekali perubahan di masyarakat. Salah satunya adalah penerapan work from home atau kerja dari rumah untuk meminimalisir terjadinya kontak langsung dengan banyak orang. Oleh sebab itu, banyak dari masyarakat membutuhkan hunian yang sudah memenuhi kebutuhan work from home.  

Berangkat dari hal tersebut,  PT Perintis Triniti Properti meluncurkan salah satu tipe terbaru dalam proyek andalannya The Scott, Collins Boulevard yakni tipe 1 BR.

“Tipe satu kamar tidur menjadi pilihan terbak saat menghadapi hybrid system ketika era post-pandemi sehingga masyarakat dapat tetap produktif dari rumah dan kantor. Tak hanya itu, sebagai proyek pasca pandemi, unit ini juga memiliki sirkulasi udara yang baik” kata Ronald Cassidy, Direktur PT Collins Boulevard.

Ronald menambahkan, tipe satu kamar tidur di The Scott, Collins Boulevard mengedepankan kenyamanan bekerja, sekaligus tempat tinggal yang dilengkapi dengan perabotan (full furnished) dengan ruang kerja yang nyaman.

Collins Boulevard sendiri merupakan proyek yang memiliki berbagai fasilitas layaknya hotel bintang 5, seperti 1k jogging track, 2 grand swimming pool, gym studio, public park, dan Atrium Plaza.

Adapun proyek apartemen ini memiliki luas lahan 14.385 meter persegi, luas bangunan 136.671 meter persegi, dan dapat menampung sebanyak 2.507 unit residensial dari berbagai tipe.

Tower The Scott sendiri merupakan tower kedua dari proyek Collins Boulevard yang telah melakukan ground breaking pada September lalu. Proyek The Scott telah terjual sebanyak 60% menyusul kesuksesan penjualan tower pertama yang telah sold out. (ZH)   

Bagikan Artikel ini:

PropertiNews.id

PropertiNews.id adalah sebuah portal media online yang menyajikan informasi seputar dunia properti mulai dari berita terkini hingga tips inspiratif

Newsletter

Subscribe to our latest news to be updated, we promise not to spam!

Babysitter logo