Triniti Land Properti Bangun Dua Proyek Senilai Rp3 T di Lampung Bersama PT Griya Kedaton

image

PropertiNews.id, Tangerang – PT Perintis Triniti Properti Tbk (Triniti Land) akan melakukan pengembangan dua proyek properti di Bandar Lampung, bersama dengan PT Griya Kedaton Indah (GKI). Kerja sama ini diyakini akan menambah pendapatan perusahaan sebesar Rp3 triliun dalam waktu 5 – 8 tahun ke depan.

Direktur Utama Perintis Triniti Properti Ishak Chandra mengatakan setelah memorandum of understanding (MoU) itu berlaku efektif selanjutnya perseroan akan melakukan aksi korporasi.

“[Tindak lanjut MoU] seperti melakukan kerja sama operasi ataupun pemindahan kepemilikan tanah ke perseroran dari yang sebelumnya dimiliki oleh GKI ataupun yang dikuasakan oleh GKI dan secara resmi”, kata Ishak.

Seperti diketahui, tanah yang akan dikembangkan berada di daerah Soekarno Hatta dan juga Batu Putuk, dengan luas masing – masing sebesar 12 hektar dan 40 hektar. Adapun sumber pendanaan diharapkan didapat dari internal perusahaan dan partner strategis,

Sementara Direktur PT Griya Kedaton Indah Ryco Menoza mengatakan, pihaknya mempercayakan Triniti Land yang merupakan pilihan mitra yang sangat tepat. Hal itu terbukti dengan proyek – proyek iconic-nya yang sudah dibangun seperti Brooklyn Apartment, Yukata Suites, Springwood Apartment, The Smith dan Marc’s Boulevard Batam.   

Perintis Triniti Porperti mengalami lonjakan penjualan sebesar 125% pada Desember 2020 month to month (mom). Lonjakan ini seiring dengan sektor properti yang mulai bergerak pada akhir tahun lalu.

Adapun kenaikan penjualan tersebut tidak hanya didorong oleh kenaikan Index Kepercayaan Konsumen tapi juga disebabkan dengan adanya progres pembangunan yang cukup cepat dari proyek Triniti Land, yakni Collinc Boulevard, Serpong yang sudah mencapai 30% dan Marc’s Boulevard Batam yang sudah dalam pekerjaan pondasi. (ZH) 

Bagikan Artikel ini:

PropertiNews.id
Media Properti Paling Aktual

PropertiNews.id adalah sebuah portal media online yang menyajikan informasi seputar dunia properti mulai dari berita terkini hingga tips inspiratif

Nata Connexindo

Nata Connexindo adalah Konsultan & Partner Digital Marketing dengan paket digital lengkap. NATA menjadi solusi untuk kebutuhan digital berbagai bisnis

Newsletter

Subscribe to our latest news to be updated, we promise not to spam!

Babysitter logo