Tuntaskan Pembangunan The Smith, Triniti Dinamik Group Mulai Serah Terima Unit

image

PropertiNews.id, Tangerang – Pengembang properti Triniti Dinamik Group baru saja menyelesaikan pembangunan proyek mixed used terbarunya yakni The Smith yang terletak di Alam Sutera, Tangerang. Dengan telah selesainya pembangunan ini, perseroan mulai melakukan serah terima unit kepada konsumen secara bertahap.

Founder Triniti Dinamik Group, Bong Chandra mengatakan, pandemi Covid-19 tidak menghalangi komitmen dari Triniti Dinamik untuk menyelesaikan proyek The Smith sesuai target. Menurutnya, The Smith mencatat kinerja penjualan yang memuaskan dan terus berlanjut pada periode kuartal IV-2020 dan kuartal I-2021.

“Kami bisa memenuhi komitmen, bahkan disaat pandemi Covid-19. Biasanya Covid-19 jadi force majeure, tapi kami tidak ingin menjadikan itu sebagai alasan”, kata Bong.

Ia menambahkan, penjualan The Smith pada periode awal tahun ini juga tak lepas dari dorongan insentif pemerintah dalam meringankan down payment (DP) serta insentif pajak pertambahan nilai (PPN) ditanggung pemerintah menjadi 0%.

The Smith merupakan salah satu proyek unggulan PT Triniti Dinamik yang terdiri dari 652 unit, dengan rincian office 112 unit, SOHO 100 unit, dan residential 440 unit. Sejumlah fasilitas umum yang disediakan untuk para penghuninya yakni kolam renang, fitness centre, sky lounge, gaming room, dan satu lantai khusus dipersiapkan untuk co-working space.

Sebagai informasi, The Smith dirancang khusus oleh arsitek Polandia yang berkantor pusat di Singapura. Arsitek ini mengembangkan konsep yang fokus pada teknologi, desain yang minimalis, high tech, modern disertai perpaduan warna milenial yang diharapkan mampu memenuhi kepreluan perusahaan – perusahaan start up yang modern dan kekinian. (ZH)        

Bagikan Artikel ini:

PropertiNews.id

PropertiNews.id adalah sebuah portal media online yang menyajikan informasi seputar dunia properti mulai dari berita terkini hingga tips inspiratif

Newsletter

Subscribe to our latest news to be updated, we promise not to spam!

Babysitter logo