Tyria, Tipe Hunian Premium Terbaru dari Alam Sutera dari Proyek Sutera Winona

image

Propertinews.id, Tangerang – Pengembang properti ternama tanah air, Alam Sutera kembali menghadirkan tipe hunian premium terbarunya di proyek Sutera Winona, yakni Tyria. Peluncuran ini bersamaan dengan berbagai promo pembayaran menarik dari bank terkemuka.

General Manager Sales & Marketing Alam Sutera Wikhen Rusli mengatakan, penjualan tahap kedua Sutera Winona melalui peluncuran tipe hunian terbaru menjadi bukti respons konsumen yang sangat baik akan produk dari Alam Sutera. Untuk dapat memenuhi permintaan pasar, Tyria dihadirkan dengan peningkatan spesifikasi dan desain yang tentunya tidak kalah menawan dengan tipe sebelumnya.

“Hadirnya tipe Tyria dari Sutera Winona bertujuan untuk Alam Sutera yang senantiasa menghadirkan produk hunian premium berkualitas sesuai dengan kebutuhan konsumen. Kami juga menyediakan berbagai penawaran menarik untuk pembiayaan hunian yang lebih mudah”, kata Wikhen.

Terinspirasi dari tipe rumah yang menjadi favorit di tahap sebelumnya yaitu Luciola, Tyria menghadirkan serangkaian perubahan desain terbaru yang membuat tipe ini menjadi yang terakhir dan paling menawan. Dengan fasad yang dihiasi dengan batu granit hitam mewah, serta tata ruang dan fitur yang lebih fungsional, Tyria diharapkan dapat memikat masyarakat yang mencari hunian premium dan berkualitas.

Adapun terkait dengan promo, mulai dari 26 Juli hingga 30 September, Alam Sutera bekerja sama dengan BCA, CIMB Niaga, Maybank, OCBC NISP, CCB Indonesia, dan Bank Syariah Indonesia mempersembahkan promo insentif membeli rumah dengan KPR (MERDEKA). Promo ini dapat dinikmati konsumen untuk Sutera Winona berupa penawaran bunga menarik mulai 3,9 persen dan bebas biaya IPL selama satu tahun.

Tak hanya itu, ada pula Insentif Paddington Pasti Tambah (PPN) untuk Paddington Heights Apartment Towers berupa keringanan hingga 10 persen, furnished units, gratis biaya AJB, dan 1 tahun gratis service charge. (ZH)      

   

Bagikan Artikel ini:

PropertiNews.id

PropertiNews.id adalah sebuah portal media online yang menyajikan informasi seputar dunia properti mulai dari berita terkini hingga tips inspiratif

Newsletter

Subscribe to our latest news to be updated, we promise not to spam!

Babysitter logo