Vasanta Group Lakukan Groundbreaking Tower Chihana di Kawasan Vasanta Innopark

image

PropertiNews.id, Tangerang –  Vasanta Group berkomitmen untuk memberikan hunian berkualitas tepat waktu. Untuk itu, Vasanta Group baru saja melakukan groundbreaking Tower Chihana di kawasan Vasanta Innopark. Adapun proyek properti ini merupakan hasil kemitraan dengan PT Diamond Development Indonesia, anak usaha dari Mitsubishi Corporation di Indonesia.

Chief Executive Officer PT Sirius Surya Sentosa, Erick Wihardja mengatakan, pihaknya optimis Tower Chihana akan mendapatkan respon positif dari para calon pemilik rumah dan investor.

“Sampai hari ini kami telah menerima ratusan permintaan informasi yang menunjukkan tingginya minat konsumen. Dari total itu, 100 unit di antaranya terjual”, kata Erick.

Tower Chihana sendiri merupakan tower ketiga yang menghabiskan investasi sebesar US$20-25 juta dan termasuk dalam kawasan hunian yang menjadi bagian dari rencana pengembangan Vasanta Innopark. Vasanta Innopark didesain sebagai proyek hunian dan komersial yang menjadi pengembangan inovatif terbaru di pusat industri MM2100 di Koridor Timur Jakarta.

Smeentara President Director PT Diamond Development Indonesia, Kenji Ono mengatakan, Vasanta Innopark adalah kemitraan strategis pertama antara Vasanta Group dan Mitsubishi Corporation, yang berlangsung sejak tahun 2019, untuk pengembangan Vasanta Innopark sebagai satu – satunya superblock di Kota Industri MM2100.

Pada Tower Chihana ini pengembang menawarkan berbagai tipe hunian yakni tipe studio, tipe 2 kamar, tipe 1 kamar, dan 1 kamar corner. Tower Chihana akan berdiri setinggi 38 lantai dengan 600 unit di dalamnya. Adapun harga yang ditawarkan adalah mulai dari Rp20 juta/meter persegi.

Untuk fasilitasnya sendiri, apartemen ini memiliki lapangan futsal dan lagoon pool, serta dikelilingi oleh fasilitas lengkap dan terintegrasi seperti Nihon Park yaitu taman bertema Jepang, Japanese Pavilion, kawasan perbelanjaan luar ruang Vasanta Commercial Village, dan taman bermain anak-anak.    

Untuk Nihon Park akan dibuka secara bertahap pada akhit tahun 2021 ini, dan direncanakan akan selesai sepenuhnya pada kuartal ketiga 2023. (ZH) 

Bagikan Artikel ini:

PropertiNews.id
Media Properti Paling Aktual

PropertiNews.id adalah sebuah portal media online yang menyajikan informasi seputar dunia properti mulai dari berita terkini hingga tips inspiratif

Nata Connexindo

Nata Connexindo adalah Konsultan & Partner Digital Marketing dengan paket digital lengkap. NATA menjadi solusi untuk kebutuhan digital berbagai bisnis

Newsletter

Subscribe to our latest news to be updated, we promise not to spam!

Babysitter logo