Waskita Realty Berhasil Raih Dua Penghargaan Properti Indonesia Awards 2021

image

PropertiNews.id, Tangerang – PT Waskita Karya Realty atau Waskita Realty kembali berhasil torehkan prestasi pada Properti Indonesia Awards 2021. Kali ini Waskita Realty meraih dua penghargaan sekaligus untuk kategori Special Award BUMN Property dan untuk proyek Vasaka Bali dengan kategori Property Development Housing.

President Director PT Waskita Karya Realty, Eri Prananto mengatakan pihaknya sangat mengapresiasi dua penghargaan yang diraih Waskita Realty tersebut. Kedua penghargaan ini juga menjadi motivasi bagi Waskita Realty untuk terus menguatkan komitmen sebagai pengembang properti BUMN terbaik di Indonesia.     

“Kami bersyukur dan berterimakasih kepada semua pihak atas penghargaan ini, karena kerja keras seluruh tim dalam menciptakan properti yang nyaman dan berkualitas bagi masyarakat mendapat sambutan dan apresiasi yang baik” kata Eri.

Penghargaan ini juga dapat diraih berkat kerja keras manajemen dalam menetapkan praktik Governance, Risk Management dan Compliance (GRC) secara terintegrasi yang sudah dilakukan selama ini.

Khusus untuk kategori Property Development Housing untuk proyek Vasaka Bali, Eri menyatakan proyek tersebut sebagai unggulan yang tengah dikerjakan perusahaan. Terlebih di lahan seluas 12 hektar yang berada di Denpasar Bali itu akan jadi penghubung antara pusat kota Denpasar dan Ubud.

Perumahan ini terkonsep berdampingan dengan lifestyle & commercial center yang nyaman dan lengkap dengan empat klaster serta berbagai fasilitas penunjang seperti pusat kebugaran, lapangan tenis, kolam renang, dan taman bermain. Untuk memberikan kenyamanan penghuni, Vasaka Bali mengusung konsep smart living dengan menyediakan CCTV, smart digital door lock, smart home system dan one gate system.  

Sebagai informasi, Properti Indonesia Awards 2021 merupakan ajang penghargaan tertinggi yang dianugerahkan kepada industri properti di Indonesia sebagai The Benchmark of Property Excellent yang pada 202 mengusung tema “Menuju Kebangkitan Industri Properti”. (ZH)

Bagikan Artikel ini:

PropertiNews.id

PropertiNews.id adalah sebuah portal media online yang menyajikan informasi seputar dunia properti mulai dari berita terkini hingga tips inspiratif

Newsletter

Subscribe to our latest news to be updated, we promise not to spam!

Babysitter logo