Wida Agung Group Kembangkan Perumahan Mulai Rp400 Jutaan di Widari Village

image

PropertiNews.id, Tangerang – Beberapa pengamat properti mulai melihat adanya perkembangan kembali dari sektor properti setelah dihantam pandemi Covid-19 yang menyebabkan sektor ini merosot tajam. Perkembangan ini dapat dilihat dari mulai banyaknya pengembang yang mulai membangun proyek-proyek barunya. Seperti PT Wida Agung Group yang memulai pembangunan proyek perumahan seluas 15 hektar yakni Widari Village. Perumahan ini sendiri terletak di Legok, Kabupaten Tangerang.

Direktur Wida Agung Group, Anton Sugianta mengatakan, kawasan Legok, Kabupaten Tangerang dalam beberapa tahun terakhir ini telah menjadi magnet baru bagi masyarakat dalam mencari hunian  yang nyaman dengan harga terjangkau. Apalagi kawasan ini berdekatan dengan kawasan BSD City dan Gading Serpong.

“Kawasan ini dikelilingi oleh pengembangan proyek properti skala besar seperti BSD City, Gading Serpong dan Karawaci. Legok, lokasinya nempel dengan ketiga kawasan tersebut” kata Anton.

Selain itu, harga hunian khususnya landed house atau rumah tapak di Logok masih terjangkau, kebanyakan harganya di bawah Rp500 jutaan. Melihat potensi ini, Wida Agung Group sejak beberapa tahun lalu telah mempersiapkan proyek perumahan dengan harga terjangkau yakni di Widari Village dengan harga mulai dari Rp400 jutaan.

Sementara itu, Konsultan Pemasaran dari LJ Hooker Gading Serpong, Rita Megawati mengatakan, berbeda dengan proyek yang sudah ada di Legok dengan harga sama, konsep Widari Village dirancang modern dengan beragam fasilitas.

“Ada jogging track yang mengelilingi danau, gym, club house, taman bermain di tiap cluster, area komersial dan lainnya” lanjutnya.

Widari Village ini diyakini juga akan diserap pasar dengan cepat. Pasalnya, harga yang ditawarkan adalah harga yang memiliki potensi pasar cukup besar dan segmen ini adalah mereka yang benar-benar ingin memiliki rumah. (ZH)

Bagikan Artikel ini:

PropertiNews.id
Media Properti Paling Aktual

PropertiNews.id adalah sebuah portal media online yang menyajikan informasi seputar dunia properti mulai dari berita terkini hingga tips inspiratif

Nata Connexindo

Nata Connexindo adalah Konsultan & Partner Digital Marketing dengan paket digital lengkap. NATA menjadi solusi untuk kebutuhan digital berbagai bisnis

Newsletter

Subscribe to our latest news to be updated, we promise not to spam!

Babysitter logo