Winner Group Kembangkan Proyek Properti di Sumatera dan Kalimantan Tahun 2021 Ini

image

PropertiNews.id, Tangerang – Winner Group, pengembang asal Batam optimis bahwa sektor properti akan terus bangkit. Oleh sebab itu, Winner Group terus berupaya untuk mengembangkan proyek-proyek properti yang berbeda, baik dari segi konsep produk, lokasi hingga segmen pasar yang dibidik. Winner Group meluncurkan sejumlah proyek terbarunya di Sumantera dan Kalimantan pada awal tahun 2021 ini.

CEO Winner Group Yusmen Liu mengatakan, perusahaannya sudah berpengalaman selama 13 tahun dengan pengembangan sebanyak 20 proyek properti di seluruh Kota Batam dan Jabodetabek. Winner Group mengusung konsep supermarket properti dengan sejumlah proyek yang tersebar di hamper seluruh kawasan Kota Batam. Pengembangan yang dilakukan meliputi private housing, commercial area, central business district, apartment dan township development.

Adapun Balikpapan menjadi wilayah pilihan pengembangan properti di Kalimantan oleh Winner Group. Balikpapan dinilai telah menjadi kawasan dengan prospek yang sangat bagus terlebih setelah pemerintah memutuskan ibu kota baru akan pindah ke Kalimantan. Menurut Yusmen, Balikpapan merupakan gerbang utama menuju ibu kota negara yang baru.

“Dengan keberadaan Pelabuhan Semayang dan Bandar Udara Internasional Sultan Aji Muhammad Sulaiman, keduanya merupakan kawasan tersibuk di Kalimantan” kata Yusmen.

Sebagai informasi, tahun 2019 lalu Winner Group mulai mengembangkan sayap bisnis dengan merambah pangsa pasar properti di Jabodetabek. Bersama Sapta Group, Winner Group mengembangkan proyek township development Cibinong New City seluas 125 Ha di Cibinong, Bogor.

Winner Group dan Sapta Group juga sedang membangun Tangerang Smart City seluas 2000 Ha, serta sejumah proyek lainnya di Jabodetabek.

Melalui kemitraan dengan beberapa perusahaan, Wnner Group percaya diri berencana akan melepas proyek baru di 34 provinsi di seluruh Indonesia. Bukan hanya di Kepulauan Riau, Winner Group juga akan masuk ke Jawa Barat, Banten dan Jakarta. Lalu merambah ke Balikpapan (Kalimantan Timur), Palembang (Sumatera Selatan), Pekanbaru (Riau), dan Padang (Sumatera Barat). (ZH)

Bagikan Artikel ini:

PropertiNews.id
Media Properti Paling Aktual

PropertiNews.id adalah sebuah portal media online yang menyajikan informasi seputar dunia properti mulai dari berita terkini hingga tips inspiratif

Nata Connexindo

Nata Connexindo adalah Konsultan & Partner Digital Marketing dengan paket digital lengkap. NATA menjadi solusi untuk kebutuhan digital berbagai bisnis

Newsletter

Subscribe to our latest news to be updated, we promise not to spam!

Babysitter logo