Alma @ Montana Village, Hunian Modern Persembahan Paramount Land

image

PropertiNews.id, Tangerang – Meski Indonesia masih dilanda Pandemi Covid-19, tak menyurutkan niat para pengembang properti untuk meluncurkan produk-produk terbarunya. Seperti pengembang properti Paramount Land, yang kembali meluncurkan hunian istimewa dan modern seharga Rp1,9 miliar bernama ‘Alma@Montana Village’ di Paramount Serpong, Gading Serpong. Hunian ini berada di kawasan yang sangat premium dan cocok untuk menjawab kebutuhan hunian yang nyaman bagi konsumen.

Associate Director Paramount Land, M Nawawi mengatakan, Alma @ Montana Village hadir memberikan pilihan bagi konsumen yang menginginkan gaya hidup modern dan nyaman. Alasannya, hunian ini dibangun di lingkungan yang asri dan hijau serta dengan fasilitas kota yang lengkap.

“Saat ini Kota Gading Serpong telah menjadi salah satu kawasan residensial dan komersial yang lengkap, dimana penghuninya dapat memenuhi segala kebutuhan hidup hanya dengan berjalan kaki”, kata Nawawi saat pengenalan produk terbaru Paramount Land secara daring.

Alma @ Montana Village ini terletak di kawasan premium II Lago yang dikelilingi oleh klaster hunian dan komersial yang sudah berkembang di tengah-tengah Gading Serpong, serta berada di jalan tembus BSD City dan dapat diakses melalui tol Jakarta – Tangerang dan BSD – JORR.

Alma @ Montana Village diluncurkan dalam jumlah yang terbatas yakni hanya 39 unit dengan harga Rp1,9 miliaran per unit (sudah termasuk PPN). Untuk memudahkan konsumen, Paramount Land memberikan kemudahan pembayaran dengan berbagai macam cara yang mudah dan menarik seperti Tunai Keras, KPR, dan Tunai Bertahap hingga 36x.

Baca Juga: RUU Cipta Kerja: WNA Punya Hak Milik Atas Apartemen

Untuk dapat beradaptasi dengan kondisi saat ini, pemasaran produk juga dilakukan secara digital. Meski secara online, konsumen tetap bisa merasakan suasana lingkungan dan kenyamanan dari Alma @ Montana Village. (ZH)

Bagikan Artikel ini:

PropertiNews.id

PropertiNews.id adalah sebuah portal media online yang menyajikan informasi seputar dunia properti mulai dari berita terkini hingga tips inspiratif

Newsletter

Subscribe to our latest news to be updated, we promise not to spam!

Babysitter logo