Apartemen Vasaka Solterra Rilis Konsep Baru Bertajuk New Normal Design

image

PropertiNews.id, Tangerang – Di tengah Pandemi Covid-19, Apartemen Vasaka Solterra  berkomitmen untuk terus membangun kepercayaan konsumen, salah satunya dengan pembangunan apartemen yang terus berjalan sesuai progres. Adapun apartemen ini berada di kawasan Pejaten, Jakarta Selatan.

Pada Sabtu, 10 Oktober kemarin telah diadakan pelaksanaan topping off ceremony tower Solterra Residences Apartemen Vasaka Solterra. Hal tersebut juga menandakan bahwa progres pekerjaan apartemen ini sesuai dengan timeline yang sudah direncanakan.

Bersamaan dengan topping off tersebut, PT Waskita FIM Perkasa Realti juga akan merilis “Mock up  Unit New Normal Design” dengan berkonsep Work, Living & Play in One Place. Konsep baru ini ditawarkan untuk konsumen agar mereka dapat mengerjakan segala aktivitas “di rumah aja” selama pembatasan sosial berskala besar (PSBB) berlangsung.

“Dengan mengusung desain konsep yang disebutkan di atas, penghuni bisa memaksimalkan space yang dimiliki serta memudahkan untuk beraktifitas di unit mereka. Dikarenakan di situasi Pandemi Covid-19 saat ini orang-orang beraktivitas dan berkegiatan dari rumah. Sehingga muncullah ide flexibility activity. Jadi unit tersebut bisa difungsikan untuk berbagai kegiatan”, kata President Director PT Waskita FIM Perkasa Realti, Ignatius Joko Herwanto.

Baca Juga: Modernland Mulai Pasarkan Tahap III Modernland Cilejit

Adapun ketepatan waktu pengerjaan Apartemen Vasaka Solterra ini tidak lepas dari sisi penjualan yang sudah berhasil menjual hampir 100% sold out tower Solterra Residences, maka dari itu PT Waskita FIM Perkasa Realti berkomitmen tinggi untuk melakukan serah terima secara tepat waktu.

Dengan kondisi pandemi seperti ini, penghuni juga membutuhkan suasana yang berbeda agar tidak merasakan jenuh selama di dalam unit apartemen. Oleh sebab itu, pihak apartemen membantu apabila penghuni di wajibkan untuk beraktivitas dari rumah, sehingga mereka bisa merasa nyaman dan dapat berkreasi di dalam unit layaknya seperti bekerja di kantor. (ZH)

Bagikan Artikel ini:

PropertiNews.id

PropertiNews.id adalah sebuah portal media online yang menyajikan informasi seputar dunia properti mulai dari berita terkini hingga tips inspiratif

Newsletter

Subscribe to our latest news to be updated, we promise not to spam!

Babysitter logo