Modernland Mulai Pasarkan Tahap III Modernland Cilejit

image

PropertiNews.id, Tangerang – PT Modernland Realty Tbk pada akhir tahun lalu berhasil memasarkan tahap pertama dan kedua Modernland Cilejit sebanyak 1.500 unit. Dengan begitu larisnya serta banyaknya permintaan hunian bagi kelas mengengah bawah, kini Modernland Realty membuka kembali pemasaran tahap ketiga di kota Modernland Cilejit, Tangerang.

Director Marketing Urban Development PT Modernland Realty Tbk, Helen Hamzah megatakan, survei dilakukan dengan menanyakan kepada konsumen alasan mereka membeli properti di Modernland Cilejit.

“Ada beberapa alasan yang disampaikan konsumen yang bisa dijadikan sebagai catatan terkait dengan keunggulan Modernland Cilejit. Kami optimis proyek ini diterima baik oleh masyarakat dan kami akan menjaga kepercayaan yang telah diberikan” kata Helen.

Alasan lain yang dikemukakan oleh konsumen adalah Modernland Cilejit dikembangkan dengan skala kota (township). Tinggal dan berinvestasi di township atau kota mandiri merupakan opsi yang masuk akal mulai dari harga, keunggulan, serta keuntungan yang ditawarkan.

Tak hanya itu, lengkapnya fasilitas yang ditawarkan di kota mandiri ini juga nyaris setara dengan kota besar lainnya yang dapat memenuhi berbagai kebutuhan penghuninya nanti. Adapun berbagai fasilitas yang ditawarkan seperti sarana pendidikan, theme park, water park dan edu park, sarana kesehatan, area komersial, transportasi, hingga sarana ibadah.

Baca Juga: Kementerian PUPR Dorong Pengembang Bangun Hunian Berskala TOD

Proyek itu merupakan kota baru dengan area hijau dan ruang terbuka lebih dari 30 hektare, central park, dan danau seluas 20 hektare. Modernland Cilejit juga menawarkan keseimbangan hidup bersama keluarga dan orang terkasih dengan sederet fasilitas lengkap.

Alasan lainnya yang menjadi pertimbangan masyarakat adalah karena Modernland Cilejit menerapkan konsep Transit Oriented Development (TOD) yang terintegrasi langsung dengan sistem transportasi massal.

Tingginya animo masyarakat membuat PT Modernland Realty mempercepat pembangunan proyek Modernland Cilejit meski di tengah pandemi Covid-19. Sehingga konsumen semakin percaya dan tidak hanya sekedar melihat melalui brosur penjualan saja. (ZH)

Bagikan Artikel ini:

PropertiNews.id

PropertiNews.id adalah sebuah portal media online yang menyajikan informasi seputar dunia properti mulai dari berita terkini hingga tips inspiratif

Newsletter

Subscribe to our latest news to be updated, we promise not to spam!

Babysitter logo