Bersama Investor, Jakarta Garden City Wujudkan Global City

image

PropertiNews.id, Tangerang – Jakarta Garden City akan terus dikembangkan oleh PT Modernland Realty Tbk selaku pengembang bersama dengan para investor untuk menjadi Global City, dalam rangka mendukung pembangunan Jakarta. Pengembang terus mengajak para investor untuk mewujudkan rencana di perumahan skala kota (township) seluas 370 hektar yang telah dibangun sejak tahun 2007 tersebut.

Director Marketing Urban Development PT Modernland Realty Tbk Helen Hamzah mengatakan, Jakarta Garden City dikembangkan menjadi global city untuk mendukung pembangunan kota Jakarta.

“Untuk mewujudkan Jakarta Garden City menjadi Global City tentu kami tidak bisa sendirian. Untuk itu, kami mengajak para investor baik dari dalam dan luar negeri agar impian itu lebih cepat terwujud. Kami bersyukur saat ini Jakarta Garden City sudah terlihat wujudnya sebagai sebuah Kawasan Global City” kata Helen.

Helen juga menambahkan, Jakarta Garden City berkembang sangat progresif dengan intensifikasi pembangunan masif, baik itu hunian, komersial, hingga fasilitas lainnya.

Baca Juga: Pengerjaan Terus Dikebut, Meikarta Lakukan Topping Off di Area Distrik 2

Adapun saat ini di Jakarta Garden City jumlah rumah yang telah terbangun mencapai 3.132 unit dan sudah dihuni sebanyak 1.575 kepala keluarga (KK). Diproyeksikan Jakarta Garden City yang dikembangkan PT Mitra Sindo Sukses, anak perusahaan dari PT Modernland Realty Tbk akan dihuni sebanyak 50.000 KK.

Dalam pandangan para investor, Jakarta Garden City memiliki nilai investasi yang tinggi dan merupakan sebuah kawasan yang memiliki prospek cemerlang di masa depan. Hal ini dikarenakan, selain posisinya yang sangat strategis, Jakarta Garden City juga dikelilingi berbagai akses infrastruktur yang mudah dijangkau serta kelengkapan berbagai fasilitas pendukung di dalam kawasan.

Dalam kondisi terkini, mengingat tingginya permintaan akan produk perumahan siap huni, maka pengembang Jakarta Garden City menjawab tantangan ini dengan membuat terobosan yakni meluncurkan rumah tipe terbaru di Cluster New Shinano. Salah satu keunggulan rumah tipe baru di Cluster New Shinano ini adalah lebih cepat dalam segi pembangunannya dan siap dihuni dalam waktu 6 bulan sejak mulai dibangun. (ZH)

Bagikan Artikel ini:

PropertiNews.id

PropertiNews.id adalah sebuah portal media online yang menyajikan informasi seputar dunia properti mulai dari berita terkini hingga tips inspiratif

Newsletter

Subscribe to our latest news to be updated, we promise not to spam!

Babysitter logo