Pengerjaan Terus Dikebut, Meikarta Lakukan Topping Off di Area Distrik 2

image

PropertiNews.id, Tangerang – PT Mahkota Sentosa Utama selaku pengembang kota modern baru Meikarta, terus melakuakan pengerjaan pembangunan proyeknya agar dapat selesai sesuai dengan target. Oleh sebab itu, setelah melakukan serah terima unit kepada para penghuni Distrik 1 yang berjalan sejak Maret lalu, baru-baru ini pihak Meikarta kembali melakukan topping off atau tutup atap bangunan sebagai tanda berakhirnya proses konstruksi pada dua tower atau Menara di Blok 60007 Distrik 2 di kota baru Meikarta, Cikarang, Jawa Barat.

Chief Marketing Officer (CMO) Meikarta Lilies Surjono mengatakan, sesuai komitmen sejak dimulainya pembanunan megaproyek Meikarta tiga tahun lalu, pihaknya konsisten menyerahkan unit-unit Meikarta kepada konsumen.

“Kini kami fokus mempercepat progres pembangunan di Distrik 2 yang lokasinya di Kawasan sentra Kota Lippo Cikarang, diawali dengan topping off dua tower di Blok 60007 Distrik 2 hari ini” ujar Lilies dalam keterangan tertulisnya.

Baca Juga: Agung Podomoro Land Lepas Sebagian Kepemilikan atas Mal Central Park

Lilies menambahkan, ke depannya pihaknya akan terus menargetkan penutupan atap pada menara lain yang telah dijadwalkan di bulan-bulan berikutnya akan dapat melakukan topping off beberapa Menara lagi di Distrik 2. Adapun yang sedang dikebut saat ini adalah bangun lima blok atau 10 tower dan beberapa di antaranya sudah sampai lantai 27, di mana Meikarta menargetkan beberapa tower bisa di topping off pada kuartal I/2021 dan dapat di handover kepada konsumen pada akhir tahun 2021.

Adapun blok yang sedang digencarkan pembangunannya adalah 60007, 56009, 56007, 58007, 59007, dimana progress bangun tower tertinggi yakni di Blok 560009 yakni kini sudah mencapai 37 lantai.(ZH)

Bagikan Artikel ini:

PropertiNews.id

PropertiNews.id adalah sebuah portal media online yang menyajikan informasi seputar dunia properti mulai dari berita terkini hingga tips inspiratif

Newsletter

Subscribe to our latest news to be updated, we promise not to spam!

Babysitter logo