Dukung Industri Konstruksi, BCI Asia Luncurkan Dua Aplikasi Ini

image

PropertiNews.id, Tangerang – Pandemi Covid-19 yang sudah berlangsung bukan hanya di Indonesia namun juga di Asia telah berdampak signifikan ke berbagai sektor yang ada, termasuk industri konstruksi. Tantangan tersebut juga dirasakan oleh BCI Media Grup, entitas yang menjadikan industri konstruksi sebagai acuan informasi selama 22 tahun terakhir.

Untuk terus berkomitmen melayani kebutuhan pelaku usaha dan masyarakat industri yang memerlukan informasi kosntruksi terbaru secara digital, BCI Asia meluncurkan aplikasi FuturArc dan Construction Plus. Aplikasi ini berisi seputar arsitektur dan konstruksi, serta dukungan kepada arsitek, pengembang dan profesional di Asia. Adapun Construction Plus diluncurkan pada Rabu (18/11) di seluruh Asia termasuk di Indonesia. Sebelumnya, aplikasi FuturArc telah lebih dulu dirilis pada minggu lalu (11/11).

Editor in Chief BCI Asia, Publishing yang memayungi produk FuturArc dan Construction+ Candice Lime mengatakan, BCI Asia terus beradaptasi dan membuat perubahan signifikan untuk menghadapi pandemi.

“Salah satu perubahan paling vital dari sisi informasi desain, arsitektur hijau, dan konstruksi adalah upaya pembaharuan aplikasi FuturArc dan Construction+, dua produk terdepan yang memberikan informasi terbaru dari industri terkait” katanya dalam keterangan tertulis.

Baca Juga: Kuartal III/2020, Investasi Properti Asia Pasifik Mengalami Kenaikan 35%

Aplikasi FuturArc dan Construction Plus menghadirkan pengalaman membacara baru bagi para pelaku industri melalui akses yang mudah untuk mencakup konten, terknologi, dan topik terbaru yang relevan dengan desain, arsitektur yang berkelanjutan, dan industri konstruksi paling mutakhir.

Melalui dua aplikasi ini, BCI Asia bertujuan juga untuk memperkuat komunikasi dan platform digital untuk memungkinkan ekosistem yang terhubung lebih baik dalam komunitas profesional.

Adapun kedua aplikasi tersebut telah bisa diperoleh di Indonesia dan dapat diakses melalui App Store di IOS dan Google Play Store di Android.(ZH)

 

Bagikan Artikel ini:

PropertiNews.id
Media Properti Paling Aktual

PropertiNews.id adalah sebuah portal media online yang menyajikan informasi seputar dunia properti mulai dari berita terkini hingga tips inspiratif

Nata Connexindo

Nata Connexindo adalah Konsultan & Partner Digital Marketing dengan paket digital lengkap. NATA menjadi solusi untuk kebutuhan digital berbagai bisnis

Newsletter

Subscribe to our latest news to be updated, we promise not to spam!

Babysitter logo