Hingga September 2020, Marketing Revenue Triniti Land Capai Rp185,2 Miliar

image

PropertiNews.id, Tangerang – Hingga September 2020, PT Perintis Triniti Properti Tbk (Triniti Land) meraih penjualan atau mencatat marketing revenue sebesar Rp185,2 miliar. Marketing revenue ini membuktikan bahwa Triniti Land mampu bangkit setelah sebelumnya di awal pandemi penjualan sempat mencatatkan penurunan. Triniti Land juga optimis di tahun 2021 mendatang, sektor properti akan bisa kembali bangkit, karena penjualan sudah mulai meningkat sejak Agustus 2020.

Presiden Direktur dan CEO Triniti Land, Ishak Chandra mengatakan, proyek masterpiece Collins Boulevard yang berlokasi di Tangerang menjadi contributor penjualan terbesar bagi Triniti Land. Sampai dengan September 2020, proyek tersebut menyumbang marketing sales sebesar Rp98,2 miliar atau setara dengan 53% dari total penjualan yang diperoleh Triniti Land dalam sembilan bulan pertama tahun ini.

Sementara itu, liabilitas perseroan mencatatkan penurunan signifikan menjadi sebesar 40 persen atau senilai Rp766 miliar. Hal ini membuat salah satu tolak ukur kinerja keuanan Debt to Equality Ratio (DER) Perseroan menjadi menurun dan terus terjaga dengan baik.

“Ini mencerminkan pengaruh positif terhadap profitabilitas perseroan sehingga memiliki ruang gerak yang sangat besar untuk melakukan ekspansi di masa yang akan datang” kata Ishak.

Baca Juga: Jababeka Industrial Estate Raih Penghargaan di Ajang Bergengsi Indonesia Property Awards 2020

Triniti Land juga akan terus melakukan strategi-strategi terukur seperti dalam hal menjajaki berbagai peluang kerja sama dengan berbagai pengembang property menengah ke atas lainnya dan juga pemilik land bank. Strategi ini dilakukan sebagai komitmen Triniti Land untuk terus mengembangkan proyek kreatif dan ikonik di kota-kota utama selain Pulau Jawa, seperti yang dilakukan di wilayah Batam yaitu Marc’s Boulevard. (ZH)

Bagikan Artikel ini:

PropertiNews.id

PropertiNews.id adalah sebuah portal media online yang menyajikan informasi seputar dunia properti mulai dari berita terkini hingga tips inspiratif

Newsletter

Subscribe to our latest news to be updated, we promise not to spam!

Babysitter logo