Ikon Baru Batam akan Dibangun Ilham Habibie untuk Pikat Wisatawan Asing

image

PropertiNews.id, Tangerang – Covid-19 yang terjadi di Indonesia membuat beragai sektor melemah, termasuk sektor pariwisata dan properti. Kunjungan wisatawan ke berbagai daerah di Indonesia pun sangat menurun. Oleh sebab itu, pengembang nasional turut ingin mendorong pemulihan sektor pariwisata Indonesia, yakni dengan menghadirkan infrastruktur berupa huian berkualitas internasional. Di Batam sendiri, pengembang dari PT Pollux Indonesia Tbk sedang membangun proyek kolaborasi bersama dengan keluaga Habibie yang dinamakan dengan Meisterstadt atau Pollux Habibie.

Mega Superblok yang terletak di kawasan Batam Centre, Batam ini, dibangun atas hasrat dari Presiden RI ke-3 BJ Habibie untuk mewujudkan Batam sebagai kota maju dan terdepan di Indonesia. Menghadirkan konsep yang mengedepankan kualitas hunian ramah lingkungan dengan menerapkan teknologi Integrated Vertical City dari Jerman yang merupakan usulan BJ Habibie sendiri.

“Batam telah menjadi tempat yang menawan bagi Bapak Habibie. Impian beliau untuk memajukan dan mengembangkan Batam menjadi kota yang sempurna dari segala sisi. Meisterstadt adalah wujud nyata keluarga Habibie untuk mewujudkannya. Outcome-nya, investor yang melirik Meisterstadt juga berpotensi melakukan investasi” kata Presiden Komisaris Pollux Habibie International, Ilham Akbar Habibie.

Baca Juga: IWA TV, Kanal Digital Properti Resmi Diluncurkan

PT Pollux Properti Indonesia Tbk menunjuk PT Pembangunan Perumahan (Persero) Tbk sebagai Main Contractor untuk membangun proyek mega superblok bertajuk Meisterstadt tersebut. Adapun empat tower apartemen yang telah selesai dibangun dalam kurun waktu 24 bulan pada fase pertama ini telah laris dengan harga jual Rp30 juta per meter persegi. (ZH)

Bagikan Artikel ini:

PropertiNews.id

PropertiNews.id adalah sebuah portal media online yang menyajikan informasi seputar dunia properti mulai dari berita terkini hingga tips inspiratif

Newsletter

Subscribe to our latest news to be updated, we promise not to spam!

Babysitter logo