IWA TV, Kanal Digital Properti Resmi Diluncurkan

image

PropertiNews.id, Tangerang – Di era serba digital seperti saat ini memudahkan masyarakat dalam mencari apapun yang mereka inginkan, termasuk properti sekalipun. Untuk lebih memudahkan masyarakat dalam mencari properti, sejumlah profesional dan pakar di bidang properti dan komunikasi akhirnya meluncurkan IWA TV, yang merupakan TV Digital yang menghadirkan konten properti dan sektor terkait.

Adapun dua nama dari sektor properti tersebut yakni Indra Widjaja Antono dan Ho Mely Surjani dan tiga nama latar belakang komunikasi yakni Dedy Miing Gumelar, Aris Boediharjo dan Fary Farghob.

Para profesional dan para pakar tersebut mengusung IWA TV The Pilot Simply Inspiring sebagai tagline. Tagline ini mengandung makna bahwa kanal televisi ini akan menjadi media yang kredibel, independen sehingga layak menjadi referensi dan inspirasi bagi publik.

Chief Executive Officer IWA TV Ho Mely Surjani mengatakan, kanal ini akan menjadi one stop destination for property related content bagi masyarakat.

“IWA TV dapat menjadi televisi digital properti yang juga berdampak pada industri lainnya yang berkaitan erat dengan industri properti. Ada 138 industri turunan propeti. Kita akan menghadirkan konten-konten yang tidak sekedar menjadi tontonan biasa, melainkan tontonan yang memiliki value lebih untuk publik. We can see waht other can’t see because IWA TV is the pilot” kata Mely.

Baca Juga: Selama Pandemi, Sektor Rumah Harga Rp300 Jutaan Mendominasi

Munculnya IWA TV dinilai merupakan pilihan bagi pemirsa yang punya perhatian tinggi pada sajian konten yang dilandasi dengan rujukan atau referensi yang valid serta dapat dipertanggungjawabkan. Terlebih pendiri IWA TV yang memiliki latar belakang keahlian dan profesionalitas di bidangnya.

Dalam kesempatan yang sama, Co-Founder IWA TV Indra Widjaja Antono mengatakan, IWA TV sebagaimana taglinenya akan menjadi pilot untuk mengantarkan pemirsa yang adalah konsumen properti pada pilihan-pilihan terbaik. Apalagi, IWA TV adalah media yang independen, tidak terafiliasi sehingga konten-konten yang dihadirkan akan terjaga obyektifitasnya. (ZH)

Bagikan Artikel ini:

PropertiNews.id
Media Properti Paling Aktual

PropertiNews.id adalah sebuah portal media online yang menyajikan informasi seputar dunia properti mulai dari berita terkini hingga tips inspiratif

Nata Connexindo

Nata Connexindo adalah Konsultan & Partner Digital Marketing dengan paket digital lengkap. NATA menjadi solusi untuk kebutuhan digital berbagai bisnis

Newsletter

Subscribe to our latest news to be updated, we promise not to spam!

Babysitter logo