Indonesia Property & Bank Awards Berikan Penghargaan Kepada Sejumlah Tokoh dan Pengembang

image

PropertiNews.id, Tangerang – Indonesia Property & Bank Award XV Tahun 2020 kembali diselenggarakan oleh Aliansi Jurnalis Properti dan Keuangan dan Majalah Property&Bank, dengan tema Appreciation fot The Extraordinary Achievement and Social Awareness. Dalam acara tersebut, sejumlah penghargaan diberikan kepada beberapa tokoh, pengusaha, banker, dan perusahaan serta lembaga pemerintahan.

CEO Jurnalis Grup dan juga Pemimpin Redaksi Majalah Property&Bank, Indra Utama mengatakan, gelaran Indonesia Property&Bank Award XV Tahun 2020 ini menampilkan banyak kejutan baru, khususnya dari sisi tema dan penerima penghargaan.

“Pandemi ternyata mampu mendorong inovasi dan kreativitas baru dalam hal pengembangan produk, semangat serta perizinan” kata Indra.

Indonesia Property&Bank Award secara kontinyu diselenggarakan sebagai peran aktif media dalam upaya turut berkontribusi melakukan kontrol sosial, sosialisasi, dan edukasi, serta menjadi pendorong industri properti di tanah air.

Adapun 46 penghargaan yang meliputi lima kategori diserahkan pada acara tersebut. Kategori yang dimaksud adalah Kategori Tokoh, Pejabat Daerah, Lembaga Pemeintahan, dan Personal, Kategori Developer, Perumahan, Kota Mandiri, Kategori Superblok, Apartemen, Kawasan Komersial, Kategori Penghargaan Khusus dan Kategori Perbankan.

Baca Juga: Kampanye Berhasil, Subsidi Rumah FLPP Tembus Ratusan Unit

Dalam acara ini, Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) menerima tiga penghargaan sekaligus. Penghargaan pertama diterima Menteri PUPR Basuki Hadimuljono sebagai tokoh nasional yang turut berperan sebagai pendorong Pemulihan Ekonomi Nasional (PEN) melalui Program Padat Karya Tunai dan Bedah Rumah.

Penghargaan kedua diterima oleh Direktur Utama Pusat Pengelolaan Dana Pembiayaan Perumahan (PPDPP) Arief Sabaruddin dalam kategori The Best of Leadership in The Distribution of Affordable Housing Subsidies.

Dan penghargaan ketiga diterima PPDPP sebagai lembaga pemerintah yang menggunakan berbagai sarana aplikatif dalam pelayanan.

Sedangkan pengembang yang meraih penghargaan diantaranya adalah Adhi Commuter Properti (ACP) yang konsisten mengembangkan hunian dengan konsep TOD sebagai Solusi Masalah Perkotaan. Patra Jasa meraih The Best of Property State Enterprises in Business Development. Ciputra Residence, Best New Township Developer, dan masih banyak lagi. (ZH)

Bagikan Artikel ini:

PropertiNews.id

PropertiNews.id adalah sebuah portal media online yang menyajikan informasi seputar dunia properti mulai dari berita terkini hingga tips inspiratif

Newsletter

Subscribe to our latest news to be updated, we promise not to spam!

Babysitter logo