Investasi Senilai Rp1,5 Triliun, Citra Swarna Group Terus Lanjutkan Proyeknya

image

PropertiNews.id, Tangerang – Citra Swarna Group merilis klaster baru di Kartika Residence, Karawang Timur, Jawa Barat, di tengah masih berlangsungnya pandemi covid-19 di Indonesia. Proyek hunian ini berdiri di atas lahan seluas 140 hektare dengan investasi Rp1,5 triliun.

Direktur Utama Citra Swarna Group Victor mengungkapkan, di Karawang sekitar 3.000 industri manufaktur dan banyak ribuan pekerja. Tentu para pekerja ini membutuhkan hunian yang nyaman dan asri, mengingat di kawasan industri pasti menimbulkan polusi udara. Oleh sebab itu, Kartika Residence memiliki konsep hunian green, karena akan ada hutan kota yang sedang dibangun oleh perusahaan. “Kami memberikan solusi hunian hijau dengan fasilitas lengkap yang mengusung konsep ‘Pride of Living’ melalui pengembangan proyek Kartika Residence, Karawang” kata Victor setelah melakukan penanaman 1.000 pohon di kawasan hunian Kartika Residence.

Baca Juga: Apartemen Vasaka Solterra Rilis Konsep Baru Bertajuk New Normal Design

Hunian ini dikembangkan dengan konsep kota mandiri terintegrasi, karena perumahan ini dekat dengan exit toll Karawang Timur, Terminal Bus Klari, Stasiun Kereta Klari serta pusat perbelanjaan seperti Lotte Mart, Carefour, dan Mall Karawang.

Sebagai informasi, pengembangan Kartika Residence ini akan mencakup 15 klaster dan saat ini Citra Swarna sudah memasarkan 3 klaster. Dua klaster pertama terserap 100 persen yakni Kabandungan dan Kawaluyaan sebanyak 468 unit.

Sementara klaster ketiga, Karahayuan sebanyak 405 unit ditawarkan dengan harga Rp400 juta hingga Rp700 juta dan sudah terjual hingga 85 persen. Pada bulan Desember 2020 nanti, perusahaan akan menawarkan klaster keempat dengan total jumlah 400 unit. (ZH)

Bagikan Artikel ini:

PropertiNews.id
Media Properti Paling Aktual

PropertiNews.id adalah sebuah portal media online yang menyajikan informasi seputar dunia properti mulai dari berita terkini hingga tips inspiratif

Nata Connexindo

Nata Connexindo adalah Konsultan & Partner Digital Marketing dengan paket digital lengkap. NATA menjadi solusi untuk kebutuhan digital berbagai bisnis

Newsletter

Subscribe to our latest news to be updated, we promise not to spam!

Babysitter logo