Jual Ratusan Unit, Prime360.id Kembali Raih Prestasi: Dianugerahi Top Sales Marketing Office dan Top Sales Lead Agent Tenjo Metropolis 2022

image

Propertinews.id, Tangerang – Prime360.id kembali menorehkan prestasi dengan meraih penghargaan dari pengembang properti ternama atas kesuksesan menjual ratusan unit properti Tenjo Metropolis.

Prime360.id sukses meraih penghargaan Top Marketing Office dan Top Sales Lead Agent Tenjo City Metropolis pada Juni 2022.

Sebelumnya, pada 2021 ketika Pemberlakukan Penerapan Kegiatan Masyarakat (PPKM) sedang digencarkan, Prime360.id mampu menunjukan performa penjualan yang baik dengan meraih penghargaan Top Best Property Agent.

Torehan prestasi tersebut menjadi salah satu bukti kinerja penjualan Prime360.id yang tetap dapat diandalkan kendati terhalang oleh pembatasan pertemuan secara fisik.

Seperti diketahui, pada 2021 tak sedikit developer properti yang terpaksa harus menghentikan aktivitas penjualannya karena terkendala pembatasan pertemuan fisik.

Prime360.id terbukti mampu menjadi solusi terbaik melalui penerapan strategi digital marketing yang telah diterapkan sejak 2018.

Strategi digital marketing tidak hanya efektif kala pembatasan pertemuan fisik menghalangi kegiatan pemasaran konvensional.

Baca Juga: Prime360.id Raih Penghargaan “TOP  Best Property Agent” dari Kota Podomoro Tenjo

Pada situasi yang sudah mulai kembali normal, Prime360.id terbukti mampu menunjukan performa penjualan Tenjo Metropolis.

Tercatat Prime360.id mampu membukukan penjualan ratusan unit Tenjo Metropolis hingga menjadi Top Marketing Office dan Top Sales Lead Agent Tenjo Metropolis.

Penghargaan Diserahkan Langsung oleh Chief Executive Officer (CEO) Tenjo City Metropolis, Budi Hartono Tardy pada Senin, 6 Juni 2022.

Prime360.id hadir sebagai konsultan dan partner untuk Properti Developer dalam meningkatkan penjualan atau sales.

Prime360.id akan membantu memasarkan produk Properti Anda dengan servis-servisnya seperti Digital Sales Consultant, Digital Lead Producer dan Digital Marketing. 3 (tiga) servis ini menjadi kunci dari Prime360 dalam membantu meningkatkan penjualan Properti Anda.

Saat ini Prime360 telah memiliki 7 cabang di seluruh Indonesia termasuk di Bekasi, Yogyakarta dan Bali dengan Kantor Pusat di Tangerang Selatan. (ADR)

Bagikan Artikel ini:

PropertiNews.id

PropertiNews.id adalah sebuah portal media online yang menyajikan informasi seputar dunia properti mulai dari berita terkini hingga tips inspiratif

Newsletter

Subscribe to our latest news to be updated, we promise not to spam!

Babysitter logo