KAI Properti Kerjasama dengan Metland Kembangkan KAI Living

PropertiNews.id, Tangerang – Perusahaan BUMN KAI Properti melakukan kerja sama strategic partnership dengan perusahaan pengembang property PT Metropolitan Land Tbk (Metland) melalui anak usahanya PT Fajarputera Dinasti (Metland Cibitung) mengembangkan hunian KAI Living, Cluster Batavia di Metland Cibitung.

Direktur Utama KAI Properti Yoseph Ibrahim menyebutkan kerjasama tersebut sebagai langkah awal pengembangan ke depan.

“Pengembangan Cluster Batavia merupakan langkah awal dalam master plan pengembangan KAI Living sebagai Program Perumahan Karyawan baik untuk KAI Group maupun untuk masyarakat umum” kata Yoseph.

Adapun kesepakatan kerja sama tersebut ditandatangani melalui Perjanjian Kerjasama Penjualan (PKP) oleh kedua perusahaan di kantor pusat KAI Properti, Komplek Perkantoran Sawah Besar, Jakarta Pusat pada Jumat (11/12). Acara tersebut turut dihadiri oleh Direktur PT Metropolitan Land Tbk Nitik Hening, dan Direktur Utama KAI Properti Yoseph Ibrahim.

Baca Juga: Bank BTN Telah Sukses Salurkan KPR Sebesar Rp317 Triliun Selama 44 Tahun 

Sementara Direktur PT Metropolitan Land Tbk, Nitik Hening mengatakan, kerja sama ini berharap dapat memberi manfaat dan menjadi solusi bagi karyawan KAI Group yang ingin mewujudkan mimpi memiliki rumah impian di Metland Cibitung.

“Kami juga berterima kasih atas kepercayaan KAI Properti yang merupakan anak usaha BUMN yang telah berkenan memilih Metland sebagai mitra strategis” kata Nitik.

Cluster Batavia ini mengusung konsep modern tropical open plan, sebuah hunian modern tropis yang lapang dengan sirkulasi udara yang segar dan penataan cahaya yang optimal. Cluster Batavia ini terdiri dari 120 unit yang terdiri dalam tiga tipe. Harga yang ditawarkan merupakan harga khusus mulai dari Rp300 jutaan sampai dengan Rp400 jutaan. (ZH)

Bagikan Artikel ini:

PropertiNews.id

PropertiNews.id adalah sebuah portal media online yang menyajikan informasi seputar dunia properti mulai dari berita terkini hingga tips inspiratif

Newsletter

Subscribe to our latest news to be updated, we promise not to spam!

Babysitter logo