Kembangkan Hunian Perdana di Melbourne, Crown Group Luncurkan Apartemen ARTIS

image

PropertiNews.id, Tangerang – Crown Group, pengembang properti asal Indonesia yang berbasis di Australia akan meluncurkan proyek perdananya di Kota Melbourne. Adapun proyek yang rencananya akan diluncurkan pada bulan depan ini bernama ARTIS yang dibangun di kawasan Southbank, dan berilai investasi Rp 30 triliun.

Komisaris dan CEO Crown Group Iwan Sunito lewat Zoom mengatakan, hunian bergengsi di kawasan Southbank ini merupakan bagian dari rencana Crown Group untuk menciptakan pipeline pengembangan senilai Rp30 triliun di Melbourne.

“Kami yakin untuk meluncurkannya di pasar saat ini, karena kami didukung oleh fundamental pasar utama di lokasi utama yang sangat dicari di luar wilayah CBD Melbourne, ada permintaan yang kuat untuk pengembangan hunian berkonsep batik dengan desain unik, dan ada pasokan terbatas untuk produk semacam itu” kata Iwan.

Kehadiran ARTIS kian menambah keyakinan Crown Group akan melampaui target penjualan Rp2 triliun pada tahun 2020 ini. Sementara pada Juli lalu Crown Group mampu melakukan penjualan sebesar 10 juta dolar Australia atau sekitar Rp100 miliar lebih.

Baca Juga: Minat Konsumen pada Kota Podomoro Tenjo sangat Tinggi

Direktur Collier International Residential Melbourne Robert Papaleo mengatakan, sejak 2020-2020 telah terjadi penurunan suplai apartemen yang cukup signifikan.

“Pembangunan baru di kawasan Southbank tidak banyak, sehingga ini mejadi kesempatan baik bagi ARTIS” kata Robert.

ARTIS akan berbatasan dengan kawasan seni dan kawasan St Kilda Road, menawarkan kehidupan utama di pinggiran kota dengan akses ke Royal Botanic Gardens dan beberapa sekolah top di Melbourne. (ZH)

Bagikan Artikel ini:

PropertiNews.id
Media Properti Paling Aktual

PropertiNews.id adalah sebuah portal media online yang menyajikan informasi seputar dunia properti mulai dari berita terkini hingga tips inspiratif

Nata Connexindo

Nata Connexindo adalah Konsultan & Partner Digital Marketing dengan paket digital lengkap. NATA menjadi solusi untuk kebutuhan digital berbagai bisnis

Newsletter

Subscribe to our latest news to be updated, we promise not to spam!

Babysitter logo