Kota Podomoro Tenjo Hadirkan Rumah Tejangkau untuk Milenial

image

PropertiNews.id, Tangerang – Pengembang properti ternama PT Agung Podomoro Land Tbk (APLN) saat ini tengah gencar memasarkan produk teranyarnya yakni Kota Podomoro Tenjo. Project yang akan menjadi kota mandiri dan satelit baru ini, memberikan solusi terhadap kebutuhan milenial untuk berinvestasi dan memiliki aset properti dengan harga terjangkau. Adapun harga yang ditawarkan di Kota Podomoro Tenjo ini mulai dari Rp200 jutaan.

Assistant Vice President Kota Podomoro Zaldy Wihardja mengatakan, pembangunan Kota Podomoro Tenjo juga mempertimbangkan pasar kaum milenial yang sangat besar di Indonesia, khususnya DKI Jakarta, Banten, dan Jawa Barat. Dengan harga yang sangat terjangkau dengan kantong milenial, Zaldy berharap hunian di kota mandiri ini dapat memenuhi kebutuhan kaum milenial.

“Kami merasa dengan harga yang ditawarkan dan lokasi yang didukung infrastruktur matang, Kota Podomoro Tenjo adalah jawaban buat rekan-rekan milenial yang ingin punya rumah dan investasi properti. Kami yakin lokasi ini akan memiliki value yang terus naik dalam waktu yang cepat” kata Zaldy dalam diskusi webinar dengan tema “Kota Podomoro Tenjo Pas Buat Kantong Milenial” (25/11).

Baca Juga: Sejumlah Pengembang Catat Prestasi di HousingEstate Awards 2020

Pembangunan Kota Podomoro Tenjo sendiri saat ini baru dimulai dan ditargetkan rampung pada tahun 2024 mendatang. Mengenai besaran investasi, pihak Podomoro belum menginformasikan lebih lanjut.

Zaldy menambahkan, banyak cara yang bisa dilakukan kaum milenial untuk mendapatkan hunian di Kota Podomoro Tenjo. Salah satunya melalui fasilitas KPR yang banyak ditawarkan oleh perbankan. Apalagi dalam situasi pandemi saat ini banyak bank yang menawarkan biaya uang muka yang rendah dan jangka waktu kredit lebih panjang. Sehingga besaran cicilan tidak terlalu memberatkan. (ZH)

Bagikan Artikel ini:

PropertiNews.id

PropertiNews.id adalah sebuah portal media online yang menyajikan informasi seputar dunia properti mulai dari berita terkini hingga tips inspiratif

Newsletter

Subscribe to our latest news to be updated, we promise not to spam!

Babysitter logo