Sejumlah Pengembang Catat Prestasi di HousingEstate Awards 2020

image

PropertiNews.id, Tangerang – Meski masih dalam kondisi pandemi Covid19, tak menyurutkan semangat para pengembang untuk terus memajukan kembali sektor properti yang sempat lesu. Hal ini ditunjukkan dengan diraihnya prestasi oleh sejumlah pengembang yang beroperasi di Jabodetabek dan kota-kota besar lainnya. Prestasi ini diraih sejumlah pengembang pada HousingEstate Awards (HEA) 2020 yang diberikan oleh Majalah HousingEstate.

Penghargaan ini bukan hanya diberikan kepada pengembang berprestasi, namun juga kepada perbankan dan perusahaan yang mampu bertahan di tengah pandemi.

Peminpin Redaksi/Pemimpin Perusahaan HousingEstate Joko Yuwono mengatakan, ajang HEA 2020 tetap didedikasikan untuk para developer, industri bangunan, perbankan, dan instansi pemerintah terkait yang berprestasi baik dalam penjualan maupun melakukan berbagai inovasi.

“Kita patut bersyuur di tengah pandemi ini masih ada stakeholder properti yang tetap berprestasi. Tentunya kami sangat bangga untuk memberikan apresiasi yang tinggi ini dan semoga kesulitan di masa sulit ini menjadi pijakan yang kuat bagi setiap pelaku industri ini. Kita juga harus tetap optimis karena banyak kalangan yang memproyeksikan perekonomian tahun depan akan jauh lebih baik dibandingkan dengan tahun ini” kata Joko.

Baca Juga: Minat Hunian Kawasan di Jawa Barat Mengalami Peningkatan Tinggi

Sementara itu Senior Associate Director Colliers International Indonesia Ferry Salanto mengatakan, saat resesi pun tetap ada konsumen yang memiliki dana lebih, atau memang sudah sejak lama mempersiapkan dana untuk membeli properti. Dan mereka inilah yang menjadi sasaran oleh para pengembang saat pandemi.

Ajang HEA 2020 ini seperti menjadi setets air di padang pasir karena penghargaan ini tentunya bisa membuat industri menjadi lebih bergairah.

Wakil Ketua Umum DPP Real Estat Indonesia (REI) Bidang Komunikasi, Promosi, dan Pameran, Ikang Fawzi menyampaikan, industri properti yang rata-rata mengalami penurunan hingga lebih dari 50% saat pandemi ini memasuki periode akhir tahun 2020 telah mulai beranjak naik kendati belum normal. (ZH)

Bagikan Artikel ini:

PropertiNews.id

PropertiNews.id adalah sebuah portal media online yang menyajikan informasi seputar dunia properti mulai dari berita terkini hingga tips inspiratif

Newsletter

Subscribe to our latest news to be updated, we promise not to spam!

Babysitter logo