Lebih dari 1.200 Properti Lelang Ditampilkan pada Pameran Properti Virtual

image

PropertiNews.id, Tangerang – Pameran Properti Virtual bertajuk Hasanah Griya Expo 2020 diselenggarakan oleh Pinhome yang bekerjasama dengan BNI Syariah. Pada gelaran tersebut, kali ini Pinhome dan BNI Syariah menampilkan lebih dari 1.200 properti lelang, serta ratusan rumah baru dari 10 pengembang ternama yang tersebar di 28 provinsi dan 201 kota di seluruh Indonesia.

CEO Founder Pinhome, Dayu Dara Permata berharap virtual event kali ini dapat mempermudah para penggiat properti khususnya yang tertarik dengan properti lelang untuk dapat mendapatkan rumah yang diidamkannya.

Dayu menambahkan, harga yang ditawarkan untuk properti lelang bisa mencapai 50 – 60 persen di bawah harga pasar. Pinhome juga memastikan pengalaman terbaik saat mencari properti di website dengan adanya fitur pencarian yang akan memanjakan pengunjung, dimana pengunjung virtual event dapat menyaring properti berdasarkan kota, rentang harga, hingga keyword khusus.

“Selain harga dan kemudahan pencarian properti, seluruh properti yang ditawarkan sudah melalui seleksi dan kurasi ketat dari BNI Syariah dan Pinhome, sehingga konsumen akan merasa aman saaat melakukan transaksi. Melalui event ini, BNI Syariah juga menawarkan beberapa program untuk masyarakat yang ingin membeli rumah baru” kata Dayu.

Baca Juga: Indonesia Property & Bank Award Berikan Penghargaan Kepada Sejumlah Tokoh dan Pengembang

Adapun program tersebut diantaranya adalah harga spesial dan hadiah langsung untuk setiap pembelian unit rumah melalui event ini.

Virtual event Hasanah Griya Expo 2020 ini dibuka secara virtual yang dihadiri secara daring oleh CEO Founder Pinhome Dayu Dara Permata, Direktur Operasional dan Keuangan BNI Syariah Wahyu Avianto serta seluruh perwakilan sponsor dan partners.

Acara ini menargetkan 100 ribu pengunjung selama event berlangsung dari tanggal 20 – 29 November 2020. Konsumen dapat mengakses event ini di www.pinhome.id/bnis/ selama 24 jam penuh dengan waktu operasional mulai dari 09.00 WIB hingga 21.00 WIB. (ZH)

Bagikan Artikel ini:

PropertiNews.id

PropertiNews.id adalah sebuah portal media online yang menyajikan informasi seputar dunia properti mulai dari berita terkini hingga tips inspiratif

Newsletter

Subscribe to our latest news to be updated, we promise not to spam!

Babysitter logo