Mahardhika Propertindo Kembangkan Hunian Pintar Bersama BTN

image

PropertiNews.id, Tangerang – PT Mahardhika Popertindo bersama dengan PT Bank Tabungan Negara Tbk (BTN) menggelar promo Kredit Pemilikan Apertemen (KPA) bertajuk Smart Living untuk pembelian unit The Oak Tower Apartemen Gading Icon. Bank BTN terus memacu penyaluran kredit pemilikan rumah (KPR) atau KPA.

Mahardhika Propertindo merupakan konsorsium Kalindo Land dan Duta Putra Land. BTN dan pengembang ini telah meneken Perjanjian Kerjasama (PKS) program tersebut akhir pekan lalu.

Executive Vice President Non Subsidize Mortgage & Personal Lending Division (NSLD) Bank BTN Suryanti Agustinar mengatakan, Smart Living atau hunian pintar merupakan skeman KPA yang benar – benar memudahkan dan meringankan masyarakat untuk segera memiliki hunan impian.

“Selain bunga angsuran cukup rendah, hanya 3 persen fixed satu tahun, program ini menawarkan fasilitas bebas biaya provisi, administrasi, appraisal, asuransi jiwa dan kebakaran serta IPL selama 12 bulan. Keuntungan lain, masyarakat yang melakukan akad KPA saat ini hingga 31 Oktober 2020 juga berhak mendapatkan unit-unit apartemen Gading Icon dengan fully furnish” kata Suryanti.

Baca Juga: Pembangunan Perumahan Berkonsep TOD Didukung oleh Kementerian PUPR

Ia menambahkan, kerjasama seperti ini akan terus dilakukan sebagai salah satu upaya dalam mendongkrak penyaluran kredit di tengah kelesuan pasar akibat pandemi Covid-19. Program Smart Living juga merupakan upaya untuk mengunggah masyarakat tentang pentingnya berinvestasi sejak dini.

Untuk mendorong penyaluran KPR, BTN sudah memiki aplikasi BTN Properti yang dapat diakses melalui handphone pintar atau website Bank BTN. Aplikasi ini memiliki banyak fitur yang memudahkan setiap penggunanya, seperti simulasi angsuran, tracking berkas, pembayaran booking fee, hingga kemudahan untuk pengajuan kredit secara berkala. (ZH)

Bagikan Artikel ini:

PropertiNews.id

PropertiNews.id adalah sebuah portal media online yang menyajikan informasi seputar dunia properti mulai dari berita terkini hingga tips inspiratif

Newsletter

Subscribe to our latest news to be updated, we promise not to spam!

Babysitter logo