Meski Pandemi, Jababeka Residence Sukses Lakukan Penjualan Cluster Rotterdam

image

PropertiNews.id, Tangerang – Di tengah pandemi Covid-19, Jababeka Residence yang merupakan pengembang kawasan residensial-komersial sukses lakukan penjualan tahap pertama cluster Rotterdam. Cluster Rotterdam ini pertama kali diperkenalkan pada akhir Juli 2020, dan kurang dari satu bulan setelah rilis, animo pasar properti terhadap produk ini memberikan sinyal positif.

Bahkan penjualan tahap pertama cluster Rotterdam ini dapat terjual habis dalam hitungan kurang dari dua jam saja. Melihat antusias pasar yang masih tinggi, Jababeka Residence kembali membuka tahap kedua penjualan Rotterdam.

President Director Jababeka Residence, Suteja S Darmono mengatakan, peluncuran cluster Rotterdam membuktikan bahwa pandemi tidak mematahkan semangat Jababeka Residence untuk terus berinovasi dan selalu memberikan solusi terbaik untuk masyarakat.

Cluster Rotterdam kami luncurkan di tengah pandemi sebagai suatu respons, serta solusi inovatif bagi kebutuhan masyarakat akan hunian di kondisi new normal ini” kata Sutedja.

Baca Juga: Pembangunan Proyek Apartemen Bogor Heritage dan Ecopark Mulai Dilaksanakan PTPP

Cluster Rotterdam berada di kawasan yang sangat strategis, yang menjadikan cluster ini banyak diburu oleh masyarakat. Cluster Rotterdam terletak di kawasan Sport City Extension yang merupakan perpanjangan dari proyek megacluster Sport City Jababeka dengan total luas keseluruhan mencapai 34 hektare.

Cluster Rotterdam Jababeka seluas 13 hektare didukung dengan 3 akses pintu tol sekaligus yang menjadi akses utama menuju Rotterdam Jababeka hingga ragam moda transportasi umum seperti shuttle bus, maupun stasiun KRL.

Tak hanya itu, Cluster Rotterdam juga berdekatan dengan Transit Oriented Development (TOD) Center Jababeka yang akan digarap beberapa waktu ke depan dan memungkinkan penghuninya untuk terhubung dengan kawasan sekitar Kota Jababeka maupun kota besar lainnya.

General Manager Corporate Marketing Jababeka Residence, Eric Limansantoso mengatakan, Rotterdam merupakan salah satu masterpiece terbaru dari Jababeka yang hadir sebagai solusi hunian di tengah era new normal dan menjadi jawaban untuk segala kebutuhan baru di era baru ini. (ZH)

Bagikan Artikel ini:

PropertiNews.id
Media Properti Paling Aktual

PropertiNews.id adalah sebuah portal media online yang menyajikan informasi seputar dunia properti mulai dari berita terkini hingga tips inspiratif

Nata Connexindo

Nata Connexindo adalah Konsultan & Partner Digital Marketing dengan paket digital lengkap. NATA menjadi solusi untuk kebutuhan digital berbagai bisnis

Newsletter

Subscribe to our latest news to be updated, we promise not to spam!

Babysitter logo