Pembangunan Proyek Apartemen Bogor Heritage dan Ecopark Mulai Dilaksanakan PTPP

image

PropertiNews.id, Tangerang – PT PP (Persero) Tbk (PTPP) telah memulai proyek pembangunan Apartemen Bogor Heritage dan Ecopark senilai Rp1,29 triliun. Pembangunan tersebut ditandai dengan dilakukannya prosesi peletakan batu pertama atau groundbreaking ceremony atas pembangunan proyek apartemen yang diselenggarakan di lokasi proyek dengan tetap menerapkan protokol kesehatan Covid-19.

Direktur Operasi 1 PP Anton Hendriatmo mengatakan, proyek yang berlokasi di Kelurahan Katulampa, Kecamatan Bogor Timur, Jawa Barat ini akan dikerjakan dalam waktu 20 bulan dan diperkirakan akan rampung pada Maret 2022 mendatang.

“Perseroan akan membangun apartemen dengan tujuh tower dimana setiap tower terdiri dari dua basement, 18 lantai, dan satu lantai atap” kata Anton.

Adapun ruang lingkup pekerjaan yang akan dilakukan oleh PP adalah pekerjaan perencanaan desain pembangunan dan detail engineering design (DED), pekerjaan persiapan, prasarana dan penunjang, pekerjaan jalan akses, pekerjaan struktur, pekerjaan arsitektur, pekerjaan mechanical serta electrical dan plumbing (MEP).

Baca Juga: Strategi TOTO Indonesia Pasarkan Produk Di Tengah Lesunya Pasar Akibat Pandemi

Sebagai perusahaan kontraktor BUMN yang berpengalaman dan berkualitas dalam pekerjaan yang dihasilkan oleh Perseroan dalam mengerjakan berbagai proyek, terutama highrise building Perseroan telah dipercaya oleh PT Sejahtera Eka Graha untuk mengerjakan pembangunan Apartemen Bogor Heritage dan Ecopark di Bogor.

Dalam acara groundbreaking tersebut, turut hadir Direktur Operasi 1 Perseroan Anton Satyo Hendriatmo, Direktur Utama PT Sejahtera Eka Graha Oktia Hendra, Komisaris Utama PT Sejahtera Eka Graha Lukman Efendi. Hadir pula Direktur Operasi PT Sejahtera Eka, SVP Gedung Perseroan Andek Prabowo, SVP Corporate Secretary Perseroan Yuyus Juarsa dan Jajaran Manajemen PT Sejahtera Eka Graha yang disaksikan oleh pejabat setempat. (ZH)

Bagikan Artikel ini:

PropertiNews.id
Media Properti Paling Aktual

PropertiNews.id adalah sebuah portal media online yang menyajikan informasi seputar dunia properti mulai dari berita terkini hingga tips inspiratif

Nata Connexindo

Nata Connexindo adalah Konsultan & Partner Digital Marketing dengan paket digital lengkap. NATA menjadi solusi untuk kebutuhan digital berbagai bisnis

Newsletter

Subscribe to our latest news to be updated, we promise not to spam!

Babysitter logo