Neo Casa, Klaster Terbaru dari Emerald Land yang Baru Diluncurkan

image

PropertiNews.id, Tangerang – Di tengah kondisi pandemi Covid-19 yang tak juga kunjung reda di Indonesia, tak menyurutkan semangat pengembang untuk memproduksi serta memasarkan produk-produk teranyarnya. Seperti Emerald Land Development yang kembali meluncurkan klaster baru yakni Neo Casa sebanyak 146 unit rumah di kawasan terintegrasi Emerald Neopolis, Karawang, Jawa Barat.

Adapun hunian pada klaster ini mengusung konsep ‘Smart Simple Living’ dengan dibanderol harga mulai dari Rp290 jutaan.

Direktur Utama Emerald Land Dodi Pramono mengatakan, menyusul kesuksesan sebelumnya, perusahaan meluncurkan klaster hunian baru ini. Klaster Neo Casa ini menawarkan unit rumah dengan luas bangunan yakni 22 x 45 meter persegi. Namun, dari sisi desain, ditawarkan dalam tiga pilihan berbeda mencakup tipe Living, Suite, dan Soho.

“Seiring dengan pembatasan aktivitas melalui ketentuan belajar dan bekerja dari rumah (work from home) sebagai upaya memutus rantai pandemi Covid-19, maka konsep desain ini adalah jawaban atas tingginya kebutuhan masyarakat akan hunian sekaligus tempat kerja yang nyaman” kata Dodi usai seremoni pemilihan unit perdana Klaster Neo Casa di lokasi proyek Emerald Neopolis, Karawang.

Baca Juga: Danau Toba akan Punya Ikon Baru Yakni Jembatan Aek Tano Ponggol

Dodi juga melanjutkan, kehadiran Klaster Neo Casa ini juga diharapkan dapat menjawab kebutuhan hunian bagi generasi milenial dengan rentang usia 25 tahun hingga 35 tahun. Mereka meninginkan hunian terjangkau tetapi dari sisi desain lebih simple dan modern, dengan fasilitas penunjang serba lengkap.

Oleh sebab itu, nantinya di kawasan Emerald Neopolis ini akan disajikan berbagai fasilitas penunjang sesuai dengan karakter penghuni, seperti Neo Hub yang dapat berfungsi sebagai coworking space pada area terbuka (outdoor), kolam renang, dan lapangan basket. Sehingga setiap individu memungkinkan untuk lebih banyak beraktivitas sosial dengan sesama penghuni.

Adapun ketiga tipe rumah yang ditawarkan didesain layaknya unit apartemen yang mengoptimalkan fungsi setiap ruangan, antara lain ketersediaan mezzanine untu tempat tidur. Khusus desain tipe Soho merupakan gabungan kedua fungsi, hunian dan kantor. (ZH) 

Bagikan Artikel ini:

PropertiNews.id

PropertiNews.id adalah sebuah portal media online yang menyajikan informasi seputar dunia properti mulai dari berita terkini hingga tips inspiratif

Newsletter

Subscribe to our latest news to be updated, we promise not to spam!

Babysitter logo