Pengamat: Properti di Kawasan Cikarang Masih Diminati Sejumlah Investor Asing

image

PropertiNews.id, Tangerang – Properti di kawasan Cikarang, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat masih menjadi primadona dan diminati investor asing. Hal ini dikarenakan daerah tersebut dikenal sebagai kawasan yang strategis dan potensial. Produk properti di kawasan tersebut saat ini banyak yang dibeli untuk dijadikan investasi.

Pengamat Properti Muljadi Suhardi mengatakan, secara nasional lebih dari 30 persen investasi asing yang masuk ke Indonesia dibenamkan di Cikarang. Selain itu, kawasan industri yang banyak beroperasi di Cikarang memberikan kontribusi 40 persen terhadap volume eskpor Indonesia.

Baca Juga : Lama Dinanti, Akhirnya Beberapa Pabrik Tiongkok Resmi Relokasi ke Indonesia

“Banyak perusahaan di kawasan ini berasal dari investor asing seperti Singapura, Inggris, Jerman, Korea, Jepang, Cina, Malaysia, Taiwan, Timur Tengah dengan jangkauan internasional. Keunggulan inilah yang menjadikan Cikarang sebagai area strategis dan potensial” kata Muljadi.

Ia menambahkan, kawasan ini juga merupakan kawasan yang bertumbuh bagi bisnis properti seperti apartemen. (ZH)

Bagikan Artikel ini:

PropertiNews.id

PropertiNews.id adalah sebuah portal media online yang menyajikan informasi seputar dunia properti mulai dari berita terkini hingga tips inspiratif

Newsletter

Subscribe to our latest news to be updated, we promise not to spam!

Babysitter logo