Prime360 Sukses Raih Top Sales Marketing Office dan Top Sales Lead Agent Tenjo City Metropolis 2022

image

Propertinews.id, Tangerang – Konsultan Properti Digital Prime360.id sukses meraih penghargaan Top Sales Marketing Office dan Top Sales Lead Agent 2022 dari Pengembang Tenjo Metropolis 2022.

Penghargaan tersebut dianugerahkan langsung oleh Chief Executive Officer (CEO) Tenjo City Metropolis, Budi Hartono Tardy pada Senin, 6 Juni 2022.

Penghargaan yang dianugerahkan Tenjo City Metropolis merupakan sebuah pengakuan atas performa penjualan yang dilakukan Prime360.id dalam memasarkan produk-produk properti pengembang tersebut.

Prime360.id sukses menutup catatan penjualan ratusan unit tenjo Metro Polis yang berlokasi di Tenjo, Bogor, Jawa Barat.

Hal tersebut menjadi salah satu bukti keunggulan sistem penjualan yang diterapkan Prime360.id.

Prime360.id sendiri adalah konsultan properti berbasis digital yang memiliki kantor pusat di Tangerang Selatan dan kantor cabang di Bekasi, Yogyakarta dan Bali.

Tim Prime360.id Menerima Penghargaan Top Marketing Office dan Top Sales Agent pada Senin, 6 Juni 2022

Kesuksesan yang diraih oleh Prime360.id dalam memasarkan produk properti, tidak lepas dari penerapan strategi digital marketing yang baik.

Strategi digital marketing yang diterapkan Prime360.id mencakup produksi leads, distribusi, hingga after sales dalam sebuah sistem digital yang lengkap.

Pengaplikasian strategi digital marketing memberikan kemudahan bagi para agen properti di Prime360.id dalam menentukan langkah penjualan.

Hal tersebut dibuktikan dengan diraihnya dua penghargaan sekaligus dari Tenjo City Metropolis yakni Top Sales Marketing Office 2022 yang merupakan capaian dari kantor konsultan dan Top Sales Lead Agent yang merupakan capaian dari para agen properti.

Melalui penerapan strategi digital marketing yang komprehensif, Prime360.id sukses menjadi salah satu agen properti dengan digitalisasi terbaik di Indonesia.

Penerapan konsep penjualan secara digital pun sempat mengantarkan Prime360.id sebagai Top 1 Best Property Agent dari Kota Podomoro Tenjo pada 2021 yang lalu.

Baca Juga: Prime360.id Raih Penghargaan “TOP 1 Best Property Agent” dari Kota Podomoro Tenjo

Penghargaan tersebut terasa sangat spesial karena diperoleh saat masa Pandemi Covid19 berada di puncaknya, sehingga kesuksesan menjual ratusan hingga ribuan unit properti merupakan bukti tersendiri performa penjualan Prime360.id.

Selain itu, Prime360.id pun telah menorehkan prestasi dengan membukukan penjualan hingga Rp4 Triliun yang menjadikan salah satu top konsultan properti terbaik di Indonesia.

Saat ini Prime360.id memiliki 7 cabang di di seluruh Indonesia termasuk di Bekasi, Yogyakarta dan Bali dengan Kantor Pusat di Tangerang Selatan.(ADR)

Bagikan Artikel ini:

PropertiNews.id

PropertiNews.id adalah sebuah portal media online yang menyajikan informasi seputar dunia properti mulai dari berita terkini hingga tips inspiratif

Newsletter

Subscribe to our latest news to be updated, we promise not to spam!

Babysitter logo