Sasar Generasi Milenial, Golden Stone Rilis Cluster Diamond dengan Harga Terjangkau

image

PropertiNews.id, Tangerang – Di masa pandemi Covid-19 tak menyurutkan semangat para pengembang menghadirkan projek – projek terbaru mereka untuk menyasar konsumen. Apalagi saat ini masih banyak masyarakat yang membutuhkan hunian khsusnya generasi milenial. Seperti GNA Group yang kembali menghadirkan proyek terbarunya dengan meluncurkan Cluster Diamond di Golden Stone untuk menyasar kaum milenial.

Diluncurkannya cluster Diamond ini karena GNA Group melihat adanya peluang dalam mengembangkan sebuah kawasan dengan mengutamakan inovasi untuk meningkatkan kualitas kehidupan manusia dan sebagai strategi untuk memperluas bisnisnya di kawasan Luxurious dan Prestisius Golden Stone, Serpong.

Direktur Utama GNA Group Gregorius Gun Ho mengatakan, rumah bagi para milenial bukan lagi sebagai tujuan akhir untuk melakukan aktifitas kehidupan sehari-hari. Mobilitas mereka yang sangat tinggi menjadikan rumah sebagai tempat traveling, hobi dan sebagai tempat kerja. Oleh karena itu, kebutuhan rumah bagi milenial membutuhkan karakteristik khusus.

“Di masa pandemi saat ini, merupakan waktu yang tepat untuk membeli hunian. Apalagi rumah pada masa pandemi menjadi pusat kegiatan, belanja, belajar, beribadah, sampai bekerja. Milenial dan keluarga muda bisa menetapkan prioritas utama saat ini, yaitu membeli rumah yang mendukung gaya hidup sekaligus produktivitas mereka” kata Gregorius Gun Ho.

Baca Juga: Kota Podomoro Tenjo Hadirkan Rumah Terjangkau untuk Milenial

Cluster Diamond ini dikembangkan di area seluas 19.543 m2, yang terdiri dari 179 unit rumah dengan 6 tipe unit, yaitu tipe crystal, aurora, jade, new amethyst standar, new amethyst pengembangan, topaz, dan opal luxury.

Adapun eksteriornya mengangkat tema tropis modern dengan penggunaan material terkini dan meminimalisir adanya ornamen. Fasad menggunakan kombinasi material homogeneous tile, woodplank, kaca, dan car dengan color scheme gradasi cokelat – hitam. Warna – warna pada fasad menciptakan ambience hangat dan homey pada kawasan.

Hunian cluster Diamond di Golden Stone ini dipasarkan mulai dari Rp700 jutaan hingga Rp1,4 miliar. (ZH)

Bagikan Artikel ini:

PropertiNews.id

PropertiNews.id adalah sebuah portal media online yang menyajikan informasi seputar dunia properti mulai dari berita terkini hingga tips inspiratif

Newsletter

Subscribe to our latest news to be updated, we promise not to spam!

Babysitter logo