Sasar Milenial, Lippo Karawaci Luncurkan Hunian Berupa Soho Flex/Space Lippo

image

PropertiNews.id, Tangerang – Di penghujung tahun 2020, PT Lippo Karawaci Tbk (LPKR) meluncurkan produk terbaru yang menyasar milenial dan enterpreneur muda. Produk tersebut hunian Soho Flex/Space Lippo yang dibanderol mulai harga Rp561 juta hingga Rp1,1 miliar. Soho Flex/Space Lippo ini terletak di pusat kawasan bisnis central busiess district (CBD) kota Lippo Village Karawaci, Tangerang, Banten.

CEO PT Lippo Karawaci Tbk John Riady mengatakan, Soho Flex/Space Lippo ini merupakan pembangunan terbaru di kawasan terbaik Lippo Village yang dikelilingi oleh berbagai kelengkapan fasilitas dan kenyamanan.

“Kami sangat bangga proyek Soho Flex/Space Lippo ini mendapat sambutan luar biasa dari masyarakat khususnya kaum milenial yang memiliki pandangan berbeda terhadap dunia kerja. Mereka menghapus batasan antara kerja dan kehidupan di luar pekerjaan dan justru menggabungkannya menjadi satu. Ide inilah yang melahirkan konsep desain Soho Flex/Space Lippo, flexible space of work, live and play” kata John Riady.

Baca Juga: Selama November, Winner dan Sapta Group Raih 3 Penghargaan atas Prestasi Penjualan

Ia juga menambahkan, produk terbaru dari Lippo Karawaci ini juga bisa menjadi solusi tepat pada masa adaptasi (new normal) di mana di perlukan flexible space untuk dipergunakan secara optimal.

Konsep yang ditawarkan oleh Lippo Karawaci untuk produk terbarunya ini membuat setiap ruangan dapat dikonversi sedemikian rupa menjadi tempat tinggal, tempat bekerja sekaligus tempat bersantai.

Terdapat dua pilihan model yaitu Attic Loft yang memiliki tinggi mencapai 4 meter floor to floor terdiri atas 4 kamar, 1 kamar mandi dengan luas bervariasi antara 42 hingga 101 meter persegi.

Selanjutnya ada model Double Height Loft dengan tinggi 6,4 meter terdiri atas 5 kamar dan 2 kamar mandi dengan luasan berikisar 73-132 meter persegi. Beberapa unit menyediakan teras terpisah private enclosed space. (ZH)

Bagikan Artikel ini:

PropertiNews.id

PropertiNews.id adalah sebuah portal media online yang menyajikan informasi seputar dunia properti mulai dari berita terkini hingga tips inspiratif

Newsletter

Subscribe to our latest news to be updated, we promise not to spam!

Babysitter logo