Selama November, Winner dan Sapta Group Raih 3 Penghargaan atas Prestasi Penjualan

image

PropertiNews.id, Tangerang – Di tengah pandemi Covid-19 yang masih terjadi di Indonesia, tak menyurutkan semangat para pengembang untuk terus menjual produk-produknya ke masyarakat. Seperti dua group perusahaan pengembang Winner Group dan Sapta Group, pengembang yang membangun proyek Cibinong New City di Kabupaten Cibinong, Bogor, yang berhasil meraih tiga penghargaan atas prestasinya dalam penjualan mengkilap di tengah pandemi.

CEO Winner Group Yusmen Liu dan proyek Cibinong New City (CNC) hasil kolaborasinya dengan Sapta Gorup, berhasil meraih tiga penghargaan bergengsi sekaligus dari dua media properti terkemuka yakni Majalah Property&Bank dan Majalah Housing Estate.

Pemimpin Redaksi Majalan Property&Bank Indra Utama mengatakan, CEO Winner Group Yusmen Liu layak di apresiasi sebagai CEO Proprty of The Year 2020 karena melihat gebrakannya yang berani untuk melakukan ekspansi proyek dari Batam ke sejumlah wilayah di Jabodetabek dan kota besar lainnya di Indonesia.

“Ketika pengembang ibu kota melirik potensi di daerah, bahkan tiarap di tengah pandemi, Yusmen Liu justru mengembangkan proyek skala luas di Bogor, dan Tangerang” kata Indra.

Baca Juga: Riset HFC Bank BTN: Harga Rumah Mulai Mengalami Peningkatan di Kuartal III/2020

Untuk Cibinong New City, penghargaan diberikan karena dilihat dari lokasi dan konsepnya memiliki propek yang menjanjikan. Konsep mixed-use yang mengembangkan beragam properti untuk berbagai lapisan masyarakat, memiliki fasilitas lengkap, dan mengusung konsep ramah lingkungan, membuat CNC menjanjikan menjadi kota modern yang nyaman.

Adapun penghargaan yang disabet adalah pertama The Rising Star in Property Industry 2020/CEO Property of The Year 2020 yang diberikan kepada Yusmen Liu sebagai CEO Winner Group. Dan penghargaan kedua diberikan kepada proyek Cibinong New City sebagai The First CBD in Bogor Regency Area. Hanya berselang beberapa hari, HousingEstat Award 2020 mengganjar proyek township Cibinong New City sebagai The Most Favoured Green Project of Mixed Use Development in Bogor, Jawa Barat. (ZH) 

Bagikan Artikel ini:

PropertiNews.id

PropertiNews.id adalah sebuah portal media online yang menyajikan informasi seputar dunia properti mulai dari berita terkini hingga tips inspiratif

Newsletter

Subscribe to our latest news to be updated, we promise not to spam!

Babysitter logo