Tahap Pertama Rampung, Impian Habibie Bangun Mega Superblok di Batam Terwujud

image

PropertiNews.id, Tangerang – Memajukan dan mengembangkan Batam, Kepulauan Riau melalui pembangunan Mega Superblok adalah salah satu impian dari almarhum BJ Habibie. Impian tersebut kini terwujud dengan diserahterimakannya sejumlah unit hunian Meisterstadt Batam oleh Pollux Habibie International.

Pollux Habibie International melakukan serah terima unit kepada para pemilik apartemen Meisterstadt Batam sejak akhir 2019 dan menjadi bukti keseriusan Pollux Habibie merealisasikan visi Mantan Presiden Republik Indonesia BJ Habibie untuk memajukan Kota Batam.

Adapun Mega Superblok ini memiliki konsep yang tidak hanya dibangun sebagai hunian. Bangunan yang didirikan di atas lahan seluas 9 hektar ini juga akan digunakan sebagai kawasan yang memperhatikan human sentrik.

Mixed-use yang terdiri atas 11 gedung pencakar langit yang mana dalam satu kawasan tersebut terdapat apartemen, mal, hotel, rumah sakit internasional, ruko, gedung perkantoran dan universitas.

“Dengan menggelar event handover unit ini menjadi bukti komitmen serta keseriusan dari Pollux Habibie International dalam mengembangkan proyek mega superblok Meisterstadt walaupun di tengah pandemi. Kami bersyukur tidak ada kendala saat pembangunan, dan semua unit yang telah selesai akan diserahkan kepada pembeli” kata General Manager Sales and Marketing Pollux Habibie, Richie Laseduw.

Proyek yang direalisasikan sejak 4 tahun yang lalu ini menerapkan teknologi dari Jerman yang juga turut mendorong investasi ramah lingkungan di proyek Mega Superblok Meisterstadt atau Pollux Habibie di Batam Centre, Batam, Kepulauan Riau.

Baca Juga: Sempat Lesu, Industri Properti Perlahan Mulai Bangkit

Prosesi serah terima dilaksanakan dengan penyerahan kunci oleh General Manager Pollux Apartment R Iqbal R Yusuf dan kepada pembeli unit apartemen Tower A1, dan akan dilanjutkan secara bertahap untuk tower selanjutnya sesuai dengan komitmen dari Pollux Habibie International. (ZH)

Bagikan Artikel ini:

PropertiNews.id

PropertiNews.id adalah sebuah portal media online yang menyajikan informasi seputar dunia properti mulai dari berita terkini hingga tips inspiratif

Newsletter

Subscribe to our latest news to be updated, we promise not to spam!

Babysitter logo