Tak Hanya Prospektif untuk Investasi, Hunian di Bogor juga Ideal untuk Milenial

image

PropertiNews.id, Tangerang – Saat ini Bogor menjadi menjadi wilayah incaran para investor untuk berinvestasi properti. Tak hanya itu, pengembang-pengembang properti pun mulai banyak membangun project nya di wilayah ini. Tak heran jika wilayah Bogor banyak diburu oleh masyarakat sebagai tempat hunian mereka. Harga rumah yang masih relatif terjangkau dibandingkan kota-kota besar di dekatnya seperti Jakarta dan Tangerang, juga menjadi alasan lainnya.

Bagi kaum milenial, memilih lokasi hunian yang tepat sangatlah penting. Itulah mengapa, Bogor menjadi lokasi yang ideal untuk dipilih milenial dalam mencari hunian, baik berupa rumah maupun apartemen.

Selain itu, Bogor juga telah didukung dengan berbagai akses transportasi yang cukup memadai terutama untuk landed house atau rumah tapak. Oleh karena itu, banyak milenial bahkan keluarga muda yang memilih Bogor sebagai tempat yang tepat untuk bermukim.

Selain Tangerang, Bekasi, dan Depok, Bogor memang termasuk kawasan penyangga Jakarta yang dinilai kian potensial sebagai lokasi hunian bagi para milenial dan keluarga muda yang bekerja di Jakarta namun tinggal di luar kota, khususnya di perbatasan Jakarta.

Baca Juga: Perkembangan Harga Properti Residensial di Denpasar Naik

Kawasan Bogor juga menyimpan potensi besar lewat maraknya pembangunan infrastruktur dengan jaringan jalan Bogor Outer Ring Road (BORR), Bogor Inner Ring Road (BIRR), jalan Poros Tengah Timur (jalur Puncak Dua), dan Tol Bogor-Ciawi-Sukabumi (Bocimi) sejauh 54 km. Tidak hanya itu, adanya pembangunan infrastruktur kereta ringan (light rail transit/LRT) yang digadang-gadang juga akan membuat pasar hunian tapak di Bogor semakin banyak dilirik oleh masyarakat. (ZH)

Bagikan Artikel ini:

PropertiNews.id

PropertiNews.id adalah sebuah portal media online yang menyajikan informasi seputar dunia properti mulai dari berita terkini hingga tips inspiratif

Newsletter

Subscribe to our latest news to be updated, we promise not to spam!

Babysitter logo