Triniti Land Tawarkan The Smith, Ruang Kerja Fleksibel di Masa Pandemi

image

PropertiNews.id, Tangerang – Perusahaan Properti Triniti Land mencoba mewujudkan ruang kerja fleksibel di mana hunian dan tempat kerja dapat menjadi satu. Proyek ini diberi nama The Smith yang berada di kawasan Alam Sutera. Bekerja sama dengan salah satu penyedia layanan coworking space, Go Work, The Smith menjadi pilihan yang layak untuk dipertimbangkan bagi kaum urban, terutama perusahaan start up yang sedang mencari tempat kerja.

“Pada awal tahun 2021, kita akan melakukan serah terima The Smith kepada konsumen kita. Jadi konsumen yang membutuhkan fasilitass hunian dan kantor dalam satu tempat bisa segera mendapatkannya di The Smith Alam Sutera pada awal tahun 2021”, kata Presiden Direktur sekaligus CEO Triniti Land, Ishak Chandra.

Untuk menunjang kenyamanan konsumen, The Smith juga dilengkapi dengan berbagai fasilitas sebagai akomodasi kepentingan perkantoran para start up. Adapun fasilitas tersebut seperti yang didapatkan oleh pemilik Small Office Home Office (SOHO), yakni bisa memutarkan Video Profile di layar video raksasa di area lobi. Tak hanya itu saja, tenant juga memiliki akses ke 10 meeting room dan 1 auditorium yang tersedia sehingga profesionalitas tetap terjaga.

Baca Juga: PHRI Jakarta: 30 Hotel Menyatakan Siap untuk Menampung Pasien OTG Covid-19

Terdapat juga fasilitas lain yang ditawarkan oleh The Smith seperti Co-Working Space sebagai inkubator bagi komunitas start up di Indonesia. Dengan harga mulai dari Rp2 miliar, berbagai fasilitas lain juga akan diperoleh seperti relaxing lounge area, business center, event space, onsite staff, cleaning service dan phone booth. Ditambah lagi dengan Full Destination Elevator oleh KONE, proyek ini memberikan pengalaman bak Silicon Valley.

The Smith sendiri merupakan bangunan mix use building pertama di Alam Sutera yang terdiri dari 3 fungsi yang berada di dalamnya, office (Kantor) bagian bawah, SOHO di bagian tengah, dan Residential bernama Home Runner pada bagian atas.

Untuk Home Runner yang mengusung konsep Our Space Our Choice, dapat juga menikmati berbagai fasilitas menarik seperti Convertible Home Office dan Adjustable Space, yang membuat tenant senantiasa diberikan pilihan bagi ruang mereka baik sebagai kantor maupun rumah tinggal. (ZH)

Bagikan Artikel ini:

PropertiNews.id

PropertiNews.id adalah sebuah portal media online yang menyajikan informasi seputar dunia properti mulai dari berita terkini hingga tips inspiratif

Newsletter

Subscribe to our latest news to be updated, we promise not to spam!

Babysitter logo