Anak Donald Trump Bersama Hary Tanoe Garap Proyek Properti Mewah

image

PropertiNews.id, Tangerang – Anak sulung Donald Trump berkunjung ke Indonesia dan bertemu dengan Hary Tanoesoedibjo untuk menghadiri pra peluncuran kerjasama proyek properti mewah di Indonesia dengan MNC Land. Pertemuan ini berlangsung di MNC Center, Jakarta.

MNC Land bekerjasama dengan Trump Organization untuk membangun hunian mewah yaitu Trump Recidences Bali dan Trump Recidence Lido.

Kerjasama proyek properti mewah ini sudah diperbicangkan sejak tahun 2015, dan Pra Peluncuran baru dilaksanakan pada bulan Agustus ini. Dalam acara pra peluncuran, Donald Trump Jr selaku Executive Vice President Trump Organization memuji rencana perumahan mewah itu sebagai “proyek impian”.

Hary Tanoe melalui akun instagramnya mengatakan bahwa proyek di Lido dan Bali berbeda dengan proyek-proyek lain, karena mengusung konsep luxury dan terintegrasi.

“Di Lido banyak wisatawan domestik, terutama dari Jakarta yang ingin berlibur dan juga tinggal di suasana yang asri dan relax. Saya juga ingin tinggal disana. Kedua proyek ini diharapkan segera beroperasi secepatnya” ungkap Hary Tanoe melalui akun instagram resmi miliknya pada Selasa (13/8/2019).

Pengembangan di Lido akan meliputi hunian, hotel, destinasi hiburan, dan lapangan golf, yang diselesaikan bertahap selama 3 tahun ke depan.

Baca Juga : Program Rumah DP 0 Rupiah Tak Lepas Dari Kritik Masyarakat

Dilaporkan, Hary Tanoe membeli linsensi Trump Organization sebesar US$12 Juta (sekitar Rp.171,8 miliar). Proyek itu sudah berhasil memberi pemasukan ke Trump sebesar US$256,249 (sekitar Rp3,6 miliar). Jika proyek kerjasama ini selesai pada tahun 2020, maka kemungkinan nilainya diperkirakan akan melonjak. (ZH)


Bagikan Artikel ini:

PropertiNews.id

PropertiNews.id adalah sebuah portal media online yang menyajikan informasi seputar dunia properti mulai dari berita terkini hingga tips inspiratif

Newsletter

Subscribe to our latest news to be updated, we promise not to spam!

Babysitter logo