Konferensi Real Estate Investment Indonesia Bahas Investasi Asing Langsung di Sektor Properti

image

PropertiNews.id, Tangerang – Gelaran konferensi yang diadakan oleh Real Estate Investment (REI) Indonesia berlangsung selama dua hari pada Rabu (30/07/2019) dan Kamis (31/07/2019) di Hotel Luwansa, Jakarta.

Tema pembahasan meliputi investasi asing langsung atau foreign direct investment (FDI) dalam sektor properti.

Konferensi yang bekerja sama dengan Kementerian Pariwisata dan Bursa Efek Indonesia (BEI) ini menampilkan Sekjen DPD REI DKI Jakarta Arvin F Iskandar sebagai pembicara sekaligus pembuka acara pada hari pertama.

Pembicara kunci yang juga ikut ambil bagian adalah Direktur Kebijakan Makroekonomi Kementerian Keuangan Adryanto serta sejumlah pelaku industri properti yang menjadi panelis ahli diskusi.

Baca Juga: Bintang YouTube Cilik Korea Membeli Gedung 5 Lantai Seharga Rp. 11 Miliar

Pembahasan dalam konferensi ini berusaha menjawab pertanyaan mengenai strategi terbaik untuk memaksimalkan return on investment (ROI) dan dampak dari kerangka kerja investasi serta langkah yang perlu diambil untuk mempercepat FDI di sektor properti.

Para pembicara membahas mengenai persiapan initial public offering (IPO) dan kelebihn serta tantangan yang didapatkan perusahaan jika mendaftar.

Baca Juga: Presiden Jokowi Diprediksi Umumkan Pemindahan Ibukota Bulan Agustus

Sektor pariwisata indonesia juga menjadi perhatian. Sesi kedua pada hari pertama konferensi ini membahas mengenai perkembangan dan rencana pembangunan infrastruktur untuk menyambut 20 juta wisatawan asing tahun 2019 serta insentif yang tersedia bagi investor.

Adapun pembicara yang menjadi pembicara utama pada sesi ini adalah Wakil Asisten Investasi Pariwisata Hengky Manurung. (RT)

Bagikan Artikel ini:

PropertiNews.id

PropertiNews.id adalah sebuah portal media online yang menyajikan informasi seputar dunia properti mulai dari berita terkini hingga tips inspiratif

Newsletter

Subscribe to our latest news to be updated, we promise not to spam!

Babysitter logo