Percantik Tampilan Kamar Anda dengan Kreasi Hiasan Dinding Ini!

image

PropertiNews.id, Tangerang – Kamar tidur merupakan area pribadi di rumah di mana Anda dapat bebas mengekspresikan diri. Di kamar tidur, Anda dapat bebas membangun tempat ternyaman dengan tetap mengutamakan fungsi utama dari kamar tidur, yaitu sebagai tempat untuk beristirahat dan melepas lelah.

Nah, agar kamar Anda terasa semakin nyaman dan memiliki tampilan yang cantik, tidak ada salahnya jika Anda menambahkan kreasi hiasan dinding di kamar Anda. Seperti 5 kreasi dinding ini, bisa Anda contoh dan terapkan untuk dinding kamar Anda.

Hiasan Dinding Karton Gulungan Tisu

Jangan dulu buang tisu toilet Anda yang sudah habis karena Anda bisa memakai gulungannya untuk dijadikan sebagai hiasan dinding. Gunting/potong karton gulungan menurut ketebalan yang Anda inginkan dan tekan sehingga membentuk oval seperti kelopak bunga. Lem setiap sisi dan tempelkan dengan guntingan karton yang lain sehingga membentuk bunga. Lalu Anda bisa mengecat warna karton sesuai dengan tema kamar agar terlihat lebih menarik.

Dekorasi Dinding dari Pensil Warna

Punya koleksi pensil warna di rumah yang tidak terpakai? Anda bisa menggunakannya untuk mempercantik dinding kamar Anda. Setiap warna-warna dari pensil warna itu dapat memberi warna dan gradasi yang indah untuk dinding kamar Anda. Dari warna merah, kuning, hijau, dan biru, semua warna siap memperindah dinding kamar. Ide yang kreatif, unik dan penuh warna kan? Atau Anda juga bisa memilih memakai hiasan dinding berupa kaligrafi.

Hiasan Dinding dari Kumpulan Kepingan CD Bekas

Zaman sekarang, compact disk atau CD adalah barang yang tidak lagi banyak digunakan. Tidak jarang Anda akan punya bertumpuk-tumpuk CD di gudang. Nah, barang ini bisa Anda manfaatkan untuk menghiasi dinding kamar. Dijamin caranya gampang dan tidak ribet.

Anda hanya cukup menempelkan CD di dinding dengan menggunakan lem. Tapi, pastikan Anda sudah membuat pola tulisan di dinding agar tatanan CD tidak berantakan. Anda bisa memanfaatkan CD ini untuk menulis apapun yang penting. Ini adalah cara mudah untuk membuat malam Anda menjadi lebih ceria, karena lapisan film CD akan memantulkan kilau cahaya dengan berbagai gradasi warna.

Hiasan Dinding Kupu-Kupu

Hiasan kamar satu ini bisa Anda gunakan untuk kamar anak maupun kamar dewasa. Membuatnya pun sangat ekonomis, Anda hanya perlu mempersiapkan kertas lipat/karton, gunting, dan lem. Seni origami sudah populer di Jepang karena kemudahan prosesnya yang bisa Anda lihat hanya lewat Youtube atau Google. Selain dari kertas lipat, Anda juga bisa membuatnya dari kertas karton agar tidak mudah rusak saat ditempelkan di dinding.

Dekorasi Dinding Kamar dengan Wallpaper

Wallpaper merupakan salah satu jalan keluar termudah dalam mendekorasi dinding kamar tanpa merusak dinding. Mereka yang tinggal di kamar pribadi melihat wallpaper dinding sebagai salah satu alternatif favorit untuk mendekorasi dinding kamar. Wallpaper ini dapat Anda temukan dengan berbagai ragam warna dan coraknya. Tinggal disesuaikan saja dengan selera dan suasana yang ingin Anda bangun untuk kamar tidur. (ZH)

Bagikan Artikel ini:

PropertiNews.id

PropertiNews.id adalah sebuah portal media online yang menyajikan informasi seputar dunia properti mulai dari berita terkini hingga tips inspiratif

Newsletter

Subscribe to our latest news to be updated, we promise not to spam!

Babysitter logo